oleh

“PSHT Teratai Cabang Kabupaten Blitar Megadakan Tasakuran Dan Pengenalan Bersama

BLITAR, Bratapos.com –Dalam rangka Teratai PSHT pengenalan diri dan juga mengadakan tasakuran bersama Yang bertempatan di gedung BLKN JL. Tangkuban Perahu No 57 Blitar, pada hari jum ‘at 21 agustus 2020 .

Dalam acara Tasyakuran Warga Baru Persaudaraan Setia Hati Teratai (PSHT), Cabang Kab. Blitar kurang lebih 300 anggota yg hadir dan di tambah tamu undangan dari beberapa kabupaten , Salah satunya kabupaten Tulungagung, Trenggalek,Kediri,dan juga Nganjuk.

Dengan waktu berjalan, Supriono selaku Dewan pembina memberikan gagasan untuk semua anggota supriono berharap ,kedepan semua anggota bisa saling bersinergi, Dan bisa memunculkan potensi-potensi yg membangun bangsa dan bermanfaat untuk masyarakat .

Program acara PSHT intinya ,untuk Pengenalan bagi anggota baru PSHT dan penyampaian ke semua anggota bahwa Legalitas PSHT yang Sah dan diakui oleh negara .dengan kantor sekertariat PSHT yang berada di JL.Kota Baru No. 9 Kanigoro Blitar. Ucap Roby Marthon selaku ketua cabang PSHT Blitar dan juga supriono sebagai dewan pembina saat di konfirmasi Team media bratapos.com

Reporter : sumarji tim

Editor /Publizer :Hadi

REKOMENDASI UNTUK ANDA