oleh

Polres Sukoharjo, Ungkap Kasus Pembunuhan Satu Keluarga Di Baki Dalam Tiga Jam

SUKOHARJO, Bratapos.com – Polres Sukoharjo berhasil menangkap pelaku pembunuhan satu keluarga di Baki-Sukoharjo, dalam kurun waktu tiga jam setelah kejadian.

Pernyataan itu disampaikan oleh Kapolres Sukoharjo, AKBP Bambang Yugo Pamungkas saat Konferensi Pers di Polsek Baki, Sabtu (22/08/2020).

Kapolres Sukoharjo, AKBP Bambang Yugo Pamungkas mengungkapkan, Alhamdullilah pelaku berhasil kami tangkap Sabtu (22/08/2020) dini hari tadi. Tiga jam setelah kasus diketahui. Pelaku pembunuhan adalah teman korban sendiri berninisial HT, 41 tahun, yang juga warga Kecamatan Baki. Pelaku membunuh ayah, ibu dan kedua anaknya yang masih kecil.

Kapolres menambahkan, saat ini baru satu tersangka yang ditangkap dan akan didalami kemungkinan adanya tersangka lain. Penangkapan tersangka Ht sendiri dilakukan di wilayah Kecamatan Baki karena pelaku tidak melarikan diri. Saat ini, pelaku sudah ditahan di Mapolres Sukoharjo.

Disinggung tentang motif pelaku membunuh korban beserta istri dan anak-anaknya, Kapolres mengaku masih akan didalami petugas. Yang jelas, pelaku sendiri terlilit utang cukup besar sehingga nekat membunuh korban untuk merampas apa yang dimiliki korban.

“Utang pelaku bukan pada korban, melainkan pada pihak luar sehingga nekat menghabisi korban untuk merampas apa yang dimiliki korban,” pungkas AKBP Bambang Yugo Pamungkas.

Reporter: Purwanto
Editor: Arta
Publisher: Ariefin

REKOMENDASI UNTUK ANDA