oleh

Umar Hi Soleman Terpilih Secara Aklamasi, Musda ke.IV Halmahera Selatan.

HALSEL– Umar Hi Soleman terpilih sebagai Ketua DPD II Partai Golongan Karya Halmahera selatan,(HALSEL ) periode 2020-2025.

anggota DPRD Halmahera selatan ini terpilih dalam Musyawarah Daerah (Musda) IV yang digelar Partai Golkar di Sekretariat DPD Partai Golkar Kabupaten Halmahera selatan (HALSEL) Kelurahan Kampung Makean kecamatan bacan(20/8/2020) pagi.

Peserta yang diikuti Musda IV Partai Golkar Angota DPR. dari 5 dapil dan pincan di 30 kecamatan dan ketua partai kualisi usman Bassam Umar Hi soleman terpili sebagai ketua Golkar juga menyampaikan peserta musda.IV.

Dalam sambutannya sebagai ketua Golkar Halsel periode 2020-2025 Umar Hi. Soleman menyampaikan banyak terima kasih kepada semua pihak yang ikut berpartisipasi aktif hingga suksesnya pelaksanaan musda ke – IV Golkar Halsel. Terutama DPD Golkar Maluku Utara, Fungsionaris Golkar Halsel serta teristimewa para pimpinan kecamatan partai Golkar Se-kabupaten Halmahera Selatan,” pungkasnya.

Usai pemilihan, dilanjutkan dengan penyerahan pataka oleh Sekertaris DPD I Partai Golkar Provinsi Maluku Utara, Arifin Jafar kepada ketua DPD II Partai Golkar Halmahera selatan

Saya berkomitmen secara totalitas akan mengibarkan panji-panji Golkar ke seluruh pelosok dan penjuru Kabupaten Halmahera Selatan,” tegas Umar Hi. Soleman kita bekerja keras untuk membangkitkan semangat Agar bisa menang pemilihan Bupati dan Wakil Bupati 9 Desamber nanti ungkapnya(Ris/Bp)

Reporter : Fahri
Editor Publisher : Rizki Ardhio

REKOMENDASI UNTUK ANDA