oleh

“LC” Nyambi Esek-Esek, Diciduk Polisi Saat Layani Tamunya di Hotel

SURABAYA, BrataPos.com – Tak puas hasil pendapatan dari pemandu lagu. Wanita yang berinisial C alias Sanny (46) warga Sawahan Surabaya menawarkan diri pada tamunya untuk lakukan hoho hihe disebuah hotel di Surabaya. C pun ditangkap dijadikan tersangka oleh Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Jawa Timur, Rabu (19/8/2020).

Terbongkarnya praktek asusila itu, setelah penyidik Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Jatim melakukan penyelidikan pada tanggal 14 Agustus 2020 kemarin. Setelah polisi mendapatkan korban inisial NH (40) warga Sedati Sidoarjo dan IS (28) warga Karang Pilang Surabaya disebuah hotel dan tempat hiburan karaoke Kota Surabaya, lalu C alias Sanny diciduk.

Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko saat pres rilis mengatakan, pihaknya melakukan penangkapan kepada tersangka C alias Sanny. Ia melakukan suatu tindak pidana mengadakan atau memudahkan perbuatan cabul atau asusila dengan orang lain dan mengambil keuntungan dari kegiatan tersebut.

“Modusnya operandinya tersangka yaitu menawarkan asusila perbuatan asusila terdiam memudahkan dan mengadakan perbuatan cabul melalui aplikasi komunikasi atau pesan kepada tamu LC atau pemandu lagu yang bisa memberikan pelayanan berhubungan dengan sila atau inti sebagaimana layaknya pasangan suami istri,” katanya.

Dari tangan tersangka, kita sita barang bukti satu pakaian dalam wanita, kemudian 1 buah pakaian dalam pria, kemudian 1 buah kontrasepsi atau disebut dengan kondom bekas, 1 buah sprei warna putih dan pembayaran atau bukti pembayaran di salah satu hotel dan kemudian 1 buah yang belum terpakai tadi sudah terpakai dan 1/2 buah device dan uang tunai sebanyak 1 juta 400 uang tunai lagi ada sebanyak 4,450000.

“Dalam hal ini tentu penyidik masih terus melakukan serangkaian penyelidikan, dimana saat ini terpkan pasal 296 KUHP pidana dan pasal 506 KUHP pidana dengan ancaman hukuman 2 tahun,” pungkasnya.

Reporter : nan/zen
Editor/Punlish : jml

REKOMENDASI UNTUK ANDA