oleh

Polres Tanjabbar Beri Bantuan Vitamin pada Petugas Medis RSUD KH Daud Arif Terpapar Covid-19

KUALA TUNGKAL – Brata Pos.com. Bhayangkari Polres Tanjab Barat memberikan bantuan vitamin kepada Tim Medis RSUD KH. Daud Aruf Kuala Tungkal, Selasa (18/08/20).

Bantuan diserahkan langsung oleh Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputro, SIK, MH dan diterimakan oleh Direktur RSUD KH. Daud Arif dr. H. Elfry Syahril, MARS.

Kapolres AKBP Guntur Saputro mengatakan, bantuan vitamin yang diberikan oleh Bhayangkari ini merupakan bentuk kepedulian Polri dan motivasi terhadap medis di RSUD KH. Daud Arif yang saat ini terpapar Covid-19.

“Tentunya kita hadir disini untuk memberikan semangat moril dan motivasi kepada dua orang perawat kita yang saat ini terpapar Covid-19,” ujarnya.

Guntur berharap bantuan vitamin yang diberikan Bayangkari ini bisa menunjang stamina perawat yang saat ini menjalani isolasi.

“Semoga bantuan ini bermanfaat dan tenaga medis yang terkonfirmasi positif segera puluh kembali dan bisa melayani masyarakat kembali,” ujarnya.

Kemudian kata dia hadir di RSUD KH. Daud Arif untuk memastikan terkait dengan langkah upaya Direktur RSUD menutup sementara IGD operasional ini agar layanan dialihkan ke puskesmas-puskesmas.

“Kemudian menghimbau masyarakat senantiasa wajib menggunakan masker,jaga kesehatan dan menjaga jarak itu menjadi suatu kewajiban,” tutupnya.

Reporter : TORO
Editor Publisher : Rizki Ardhio

REKOMENDASI UNTUK ANDA