oleh

Kepedulian Aparat Kewilayahan Terhadap Warga Binaan

JEPARA, Bratapos.com – Sebagai wujud kebersamaan dan meningkatkan kerja sama di wilayah binaan, Babinsa Koramil 08/keling, Kodim 0719/Jepara. Serda Edy membantu warga binaannya dalam membangun rumah di wilayah Desa Tempur, Rabu (19/08/2020).

Karya bakti yang dilakukan oleh Babinsa bersama masyarakat dimaksudkan juga untuk mewujudkan kebersamaan antara TNI dan Rakyat. Serta untuk dapat menjalin hubungan yang lebih positif dalam mengoptimalkan kegiatan Binter.

Dengan membantu, akan meringankan beban masyarakat dan tercipta kebersamaan dalam bergotong-royong serta mampu mengembangkan komunikasi sosial yang persuatif kepada seluruh lapisan masyarakat.

“Sebagai seorang Babinsa, harus selalu sigap dan tanggap disetiap kegiatan masyarakat, baik dalam hal pembangunan maupun setiap permaslahan yang ada diwilayah binaan,” tutur Serda Edy.

Sementara, Lasimin pemilik rumah menyampaikan, banyak terima kasih kepada Babinsa yang sudah ikut serta membantu pembangunan rumahnya. “Harapan saya hubungan komunikasi antara Babinsa dan masyarakat desa Kembang yang sudah terjalin baik selama ini untuk terus ditingkatkan selain mempererat hubungan masyarakat juga sebagai kepedulian aparat kewilayahan,” tandasnya.

Reporter: Zub
Editor/Publisher: Arta

REKOMENDASI UNTUK ANDA