oleh

Disiplin Masyarakat Di Polres-Polres Jepara

JEPARA, Bratapos.com – Kegiatan pendisiplinan Masyarakat yang masuk di lingkungan Mako Polres jepara terus di galakkan, baik personil Polri, ASN Polri, maupun seluruh Masyarakat yang ada kepentingan masuk ke Mako Polres Jepara.

Senin 17 Agustus 2020 terkait penerapan Inpres no 6 Th 2020, tentang peningkatan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan dalam pencegahan dan pengendalian Covid-19.

Dalam pelaksanaannya semua orang yang masuk harus menerapkan protokol kesehatan dan mau mematuhi semua yang di arahkan oleh petugas jaga portal, pada saat masuk Mako Masuk Mako harus berjajar tertib dan jaga jarak, pakai masker, di cek suhu badan, kemudian cuci tangan di tempat yang sudah di sediakan, lanjut masuk ke bilik disinfektan, kemudian di persilahkan menuju kantor sesuai keperluan.

Pada saat di dalam ruangan setelah di dalam ruangan yang di tuju, Masyarakat di persilahkan masuk tetap menggunakan masker dan jaga jarak, kemudian menempati tempat duduk yang telah di sediakan yang tidak bertanda silang.

Pengawasan ketat terhadap personil Polri, ASN Polri, dan Masyarakat pada pelaksanaan pendisiplinan protokol kesehatan ini, di laksanakan oleh Personil yang melaksanakan piket dengan di dampingi anggota Provost, yang setiap waktu melaksanakan patroli di lingkungan Mako Polres Jepara.

Reporter: Zub
Editor/Publisher: Arta

REKOMENDASI UNTUK ANDA