oleh

Dalam Peringati Hari Jadi NKRI Yang Ke 75 Desa Sidang Kurnia Agung Mengadakan Upacara Bendera Di Halaman Sekolah

MESUJI, Bratapos.com |-Desa Sidang Kurnia Agung Kecamatan Rawa Jitu Utara Kabupaten Mesuji. Mempunyai cara sendiri untuk memperingati hari jadi NKRI yang ke-75.

Kepala Desa Sidang Kurnia Agung Tetap mengadakan upacara untuk memperingati hari kemerdekaan RI di Halaman SDN 03 Rawajitu Utara..Senin17/08/20.

Budi Yono selaku Kepala Desa menjelaskan,” walaupun di tengah Pandemi virus Corona kami tetep mengadakan upacara Bendera untuk memperingati hari Kemerdekaan Negri Tercinta ini,walaupun ada rasa was-was kami tetep mengadakan upacara bendera, karna kami yakin kalok kita mematuhi protokol kesehatan Cofit 19 yang di anjurkan pemerintah pasti kita terhindar dari penyebaran virus Covid 19. Jelasnya.

Lanjut,” disitu jugak di hadiri seluruh aparat desa,Banser,Pn,organisasi setia hati terate,Mts subulus salam,muslimat PKK,siswa SDN 03 beserta para dewan guru,tokoh agama,tokoh, Masyrakat dihadiri pula Babinkantibmas dan Babinsa dari Rawajitu Utara. imbuhnya

Terlihat dari pantauan wartawan upacara berjalan dengan lancar dan mematuhi Protokol kesehatan confit 19 memakai masker jaga jaran dan tersedia tempat cuci tangan.

Reporter : Teguh

Editor Publisher : Yopi Z

REKOMENDASI UNTUK ANDA