oleh

Baksos TNI-Polri Dalam Rangka HUT Kemerdekaan RI Ke-75

JEPARA, Bratapos.com – Bertempat di Halaman rumah Sahrul Arifin bin Markani, 25 tahun, Swasta, Desa Batealit Rt.15/03 Kecamatan Batealit Kabupaten Jepara telah berlangsung kegiatan Baksos TNI-Polri di lokasi terpencil dalam rangka HUT Kemerdekaan RI Ke-75 tahun 2020 di Desa Batealit Jepara senin 17/8/2020.

Acara yang di hadiri Kapolres Jepara ( AKBP Nugroho Tri Nuryanto, SH, S.I.K. MH ) beserta rombongan Ketua MWC NU Jepara ( KH. Khayatun Nufuz, Al hafidz ). Babinsa dan Babinkamtibmas desa Batealit. Komunitas motor Trail Jepara 15 orang. Memberikan 100 bungkus paket sembako yang dibagikan kepada perwakilan warga desa Batealit Jepara.

Kapolres Jepara AKBP Nugroho Tri Nuryanto, SH., SIK, MH dalam kesempatan tersebut menyampaikan, kegiatan baksos ini sebagai bentuk kepedulian TNI dan Polri kepada masyarakat pada saat pandemi Corona ini, semoga bisa memberikan kemanfaatan bagi warga masyarakat disini.

Pemerintah saat ini sedang melakukan upaya pencegahan dan penanganan Virus Corona serta pemulihan ekonomi dengan membuka berbagai sektor perekonomian dengan protokol kesehatan. Untuk menuju Indonesia hijau khususnya untuk wilayah Jepara maka masyarakat harus disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari. Sehingga kita bisa melaksanakan Adaptasi Kebiasaan Baru, semoga Virus Corona segera lenyap dari Jepara dan selama kegiatan tersebut berjalan aman.

Reporter: Zub
Editor/Publisher: Arta

REKOMENDASI UNTUK ANDA