oleh

Warga Panimbang Peringati HUT RI Ke 75 Gelar Lomba Dan Santuni Anak Yatim

PANDEGLANG.Bratapos.com – Menyambut hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 75 hampir semua kecamatan diwilayah Pandeglang Selatan tidak begitu meriah dikarenakan dampak covid 19,”Namun diwilayah Panimbang HUT RI Ke 75 disi dengan lomba dan Santunan Anak Yatim kurang lebih150 anak diseluruh Kecamatan panimbang,” Demikian dikatakan Mulyadi Kepala Desa Panimbang Jaya, Senin (17/8/2020) disela sela acara HUT RI Ke 75 di wilayahnya.

Dalam rangka Hut RI Ke 75 turut hadir Daposmil Panimbang Sumarno
serta Kapolsek AKP Sugiar Munandar, Kepala Puskesmas Wahyudin Skm, Camat panimbang H. kosasih Skm Msi dengan ikut serta menyantuni anak yatim.

Ditempat yang sama hadir pula Anggota Dewan Pandeglang Riza Juli S.sos dari Partai Golkar menurut Ia sangat bangga dan meng apresiasi sebagai wakil rakyat.

” Terasa terpanggil untuk turut serta mengisi acara HUT RI Ke 75, dimana masa pandemi ini warga tetap menjaga protokol kesehatan, tentunya saya pribadi selalu siap menampung aspirasi warga demi kemajuan dalam segala hal untuk kepentingan di wilayah Panimbang,” tegas Riza pada Bratapos.com.

Acara santunan anak yatim piatu tersebut merupakan menurut Ketua Panitia PHBN menjelaskan ini semua hasil kerja sama semua elemen masyarakat

” Dengan melancarkan kegiatan HUT RI Ke 75 khususnya dari semua instansi dan Kepala Desa Kecamatan Panimbang,” Ucap Amir Mahmud.

Masih Amir Mahmud SS selaku Panitia PHBN sekaligus panitia sekmat panimbang HUT RI Ke 75 memaparakan bahwa tahun ini tidak begitu meriah tidak seperti tahun tahun sebelumnya karena di batasi akibat dampak dari covid 19,” pungkasnya.

Reporter : Iman Suparman

Editor / Publisher : Sol

REKOMENDASI UNTUK ANDA