oleh

Upacara Peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-75 Di Halaman Kecamatan Karangdowo

KLATEN, Bratapos.com – Bertempat di halaman kantor Kecamatan Karangdowo-Klaten, dilaksanakan Upacara Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 75 Tingkat Kecamatan tahun 2020.

Uparacara HUT Proklamasi Kemerdekaan RI yang ke 75 itu diikuti oleh Camat Karangdowo, Tomisila Aditama,AP.MM, Kapolsek Karangdowo, AKP Aleg Ipanudin,SH, Danramil Karangdowo yang diwakili oleh Pelda Agung, Kepala Puskesmas, UPTD pertanian dan Korwil Pendidikan Kecamatan Karangdowo, Kades se Kecamatan Karangdowo, Kepala Sekolah dan Perwakilan Guru SMP, SMA & SMK se-Kecamatan Karangdowo, Staf Kecamatan dan staf Dinas/instansi se-Kecamatan Karangdowo.

Dalam pelaksanaan upacara HUT Kemerdekaan RI kali ini, sangat berbeda dengan pelaksanaan dengan tahun-tahun sebelumnya, berkaitan adanya pandemi Covid-19.

Selaku Irup Upacara, Tomisila Aditama, AP. M M, menyampaikan pesan kepada seluruh peserta upacara, dalam merebut kemerdekaan para Pahlawan rela berkorkan jiwa raga dan harta benda juga rela meninggalkan keluarga tercinta, maka dari itu kita sebagai generasi penerus kita teruskan jasa-jasa pahlawan yang telah gugur di medan laga kita teruskan perjuangannya.

Dan dalam menghadapi pelaksanaan Pilkada Damai tahun 2020 ini, diharapkan seluruh Kepala desa dan para perangkat desanya turut serta, dan mengajak warganya untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman damai dan kondusif.

Sementara itu, Kapolsek Karangdowo, AKP Aleg Ipanudin menambahkan, dalam memperingati HUT Kemerdekaan RI yang ke 75 dalam masa pendemi Covid-19. Ini kita semangat meneruskan perjuangan para Pahlawan dan bersama-sama kita terapkan Protokol Kesehatan, “pungkas AKP Aleg Ipanudin.

Reporter: Purwanto
Editor: Arta
Publisher: Ariefin

REKOMENDASI UNTUK ANDA