oleh

Merdeka! Peringati Hari HUT RI ke 75 Bertepatan Dengan Hari Ulang Tahun Bupati Sampang, Kades Taddan Berikan Ucapan Selamat

SAMPANG, BrataPos.com – Bangsa Indonesia akan merayakan Hari Kemerdekaannya yang ke-75. Hari Ulang Tahun Republik Indonesia jatuh pada 17 Agustus 2020 setiap tahunnya.

Kegiatan bersejarah ini setiap tahunnya selalu dirayakan dengan meriah, namun karena pendemi covid 19 cara memperingatinya secara sederhana banyak hanya dengan ucapan.

Kabupaten Sampang Memperingati HUT RI ke 75 juga bertepatan dengan Hari Ulang Tahun orang nomor Satu H Slamet Junaidi Bupati Sampang. Dalam hal ini Kades Taddan Hj Siti Romlah selain turut memperingati Hari kemerdekaan Republik Indonesia dirinya juga turut berbahagia karena saat ini kabupaten Sampang Berbahagia dengan betepatanya HUT RI Ke 75 Bupati Sampang H Slamet Junaidi ber ulang tahun ke 48.

“Selamat Ulang Tahun untuk orang Nomor Satu H Slamet Junaidi sebagai bupati Sampang, Semoga Panjang Umur, sehat selalu dan bisa menjadikan Sampang yang hebat bermartabat,” ungkapnya Hj Siti Romlah.

Bukan hanya itu Bupati Sampang juga sebagai orang tua bagi semua jajaran pemerintah Kabupaten Sampang. “Kita semua akan selalu mendoakan H Slamet Junaidi yang terbaik,” imbuhnya.

Untuk Hari kemerdekaan Indonesia HUT RI ke 75, Perbedaan itu ada bukan untuk dipermasalahkan, tapi untuk kita rayakan. Selamat Hari Kemerdekaan.”Seribu orang tua hanya dapat bermimpi. Satu orang pemuda dapat mengubah dunia. Merdeka.

“Kemerdekaan bukan tanda untuk berhenti berjuang, tapi tanda untuk berjuang lebih keras. Selamat ulang tahun ke-75 untuk rakyat Indonesia.” Ucap Hj Siti Romlah Kades Taddan.

Reporter : Fara
Editor : Rian
Publish : Jamal

REKOMENDASI UNTUK ANDA