oleh

Forkopimda Blora Gelar Apel Kehormatan Dan Renungan Suci

BLORA, Bratapos.com – Apel Kehormatan dan Renungan Suci dilaksanakan di Taman Makam Pahlawan Wira Bhakti Kecamatan Blora Kabupaten Blora, Jawa Tengah Menjelang Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke 75, Minggu (16/08/2020) malam hingga dini hari tadi.

Apel diikuti oleh segenap Forkopimda Kabupaten Blora, diantaranya Bupati Blora H. Djoko Nugroho, Wakil Bupati Blora H.Arief Rohman,M. Si, Dandim 0721/Blora Letkol. Inf. Ali Mahmudi, S.E., M.M, Kapolres Blora AKBP Fery Irawan, S.I.K. Serta Forkompinda Lainnya.

Turut Hadir Danyonif 410/Alugoro Letkol Inf. Suhendro Alim Prayogo, S.Sos, Ketua DPRD Kabupaten Blora H.M. Dasum, S.E., M.M.A, Sekda Kabupaten Blora I Komang Gede Irawadi, S.E., M.Si serta para Kepala OPD dan BUMN/BUMD Kabupaten Blora dan Perwakilan Jajaran TNI/Polri serta Perwakilan Pramuka dan tamu undangan lainnya.

Adapun pejabat Apel Kehormatan dan Renungan Suci, sebagai Inspektur upacara adalah Dandim 0721/Blora Letkol Inf. Ali Mahmudi, SE, MM dan Komandan upacara adalah Lettu Inf Maningsun serta Perwira upacara adalah Kasat Reskrim Polres Blora AKP Setiyanto, SH. MH.

Kegiatan tersebut ditandai dengan penghormatan kepada arwah pahlawan dipimpin oleh Komandan Upacara, pembacaan naskah apel kehormatan dan renungan suci oleh Inspektur Upacara, mengheningkan cipta, penyalaan obor dan pembacaan doa.

“Selayaknyalah kita yang masih ada menghormati pengorbanan jasa para pahlawan yang sudah berjuang mendahului kita. Bangsa yang besar adalah bangsa yang bisa menghargai jasa para pahlawannya,” ucap Kapolres Blora AKBP Ferry Irawan,SIK.

Reporter: Eko
Editor: Arta
Publisher: Ariefin

REKOMENDASI UNTUK ANDA