oleh

Yopi Zulkarnain. SH. Ketua DPD JPKPemerintah Dan Seluruh Stap JPKPemerintah Turut Berdukacita Atas Meninggalnya Bapak Wakil Bupati Edwar Antoni

WAYKANAN, Bratapos.com. //- Ketua DPD Jaringan Pendamping Kinerja Pemerintah Waykanan dan Stap DPD Jaringan Pendamping Kinerja Pemerintah Waykanan turut berduka cita yang sedalam dalamnya atas meninggalnya Bapak Wakil Bupati Waykanan.

“Innalillahi waInna ilaihi roji’un. Telah meninggal dunia Ayahanda kami DR. H. Edward Antony, M.M. hari ini (Ahad, 16 Agustus 2020) pukul 04.30 di RS Abdoel Muluk,”

“Kami sangat merasakan duka yang mendalam atas berpulangnya ke Rahmattullah, Wakil Bupati Wakanan Edward Antoni.
Doa kami semoga almarhum diterima amal ibadahnya dan ditempatkan di tempat terbaik di sisi Allah Swt. Aamiin…”

Ketua Jaringan Pendamping Kinerja Pemerintah Waykanan Yopi Zulkarnain, SH. mewakili Seluruh Jajaran Lembaga dan Organisasi, turut berduka cita yang sedalam dalam nya.

Kami dari Jaringan Pendamping Kinerja Pemerintah, membenarkan berita duka ini yang di dapat dari rekan-rekan yang ada di Waykanan dan juga di dapat melalui media sosmed, Kami sangat terkejut mendengar kabar yang di dapat. Semua atas kehendak Allah swt dan kita semua akan kembali kepadanya bila waktu panggilan kita tiba.
Kabar meninggalnya Orang nomor 2 di Waykanan yaitu Bapak Edward Antoni.

“Kami dari DPD Jaringan Pendamping Kinerja Pemerintah Waykanan mengajak seluruh masyarakat Waykanan untuk mendo’a-kan Bapak Wakil Bupati Waykanan menurut ajaran Agama Masing-masig. Semoga Bapak Wakil Bupati Waykanan, diampuni semua dosa-dosanya, diterima semua amal ibadahnya, dilapangkan kuburannya.”

Saya atas nama pribadi selalu ingat jasa dan nasehat Almarhum, doa kami untuk keluarga besar yang ditinggalkan, semoga diberi ketabahan dan dikuatkan imannya. Amin Ya Robbal Alamin.

Reporter : Yopi Z

Editor Publisher : Yopi Z

REKOMENDASI UNTUK ANDA