oleh

Samsat Sampang Turut Meriahkan HUT RI Ke-75, Melayani Wajib Pajak Dengan Memakai Baju Pejuang/Adat

SAMPANG, BrataPos.com – Dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-75. Samsat Kabupaten Sampang memberikan motivasi/ inovasi pelayanan wajib pajak untuk mengenang para Pahlawan dengan memakai seragam Baju Adat, Baju Pejuang, serta tetap dengan protokol Covid 19, wajib memakai Masker. Bukan hanya turut meriahkan HUT RI ke-75 Samsat Kabupaten Sampang juga Mensosialisasikan Aplikasi Ditlantas Digital Senter. Sabtu (15/8/2020).

Dalam hal ini Samsat Sampang secara tidak langsung memberikan edukasi pada masyarakat supaya tetap mengenang para pejuang dan pahlawan kita, yang sudah memberikan kemerdekaan bangsa dan negara. Kegiatan tersebut dilakukan setiap tahunnya oleh Samsat Sampang untuk pelayanan wajib pajak.

Saat kami temui Kanit Regident Ipda Iwan Suhadi mengatakan, pada intinya memperingati HUT Ke-75 Samsat Sampang memberikan inovasi pelayanan kepada masyarakat wajib pajak dengan memakai seragam Baju pejuang dan baju Adat.

“Karena pada intinya kita turut meriahkan walaupun kita tidak ikut berjuang,” kata Ipda Iwan Suhadi Kanit Regident, Sabtu 15/08/2020.

Setiap tahunnya memang menginginkan dan memeriahkan hari kemerdekaan kita dengan cara memakai baju pejuang ini mas. Bukan hanya itu tadi Samsat Sampang juga Mensosialisasikan Amplikasi Ditlantas Digital Center, pusat informasi tentang cek tilang, info PKB kendaraan, pengaduan masyarakat, dan info rekomendasi lapor polisi, namu tetap di lakukanya dengan protokol Covid 19 wajib Makai masker, terangnya.

Reporter : Fara
Editor : Rian
Publish : Jamal

REKOMENDASI UNTUK ANDA