by

Ratu Wijaya Hair Dan Beauty Salon Hadir Di Medan Utara

Medan Utara, Bratapos.com – Ditengah banyaknya bermunculan salon dan tempat perawatan yang menjanjikan berbagai macam perawatan kecantikan khususnya di wilayah Medan Utara.

Kali ini hadir kembali Ratu Wijaya Hair Dan Beauty Salon yang memberikan perawatan kecantikan dengan hal unik yakni bagi yang ingin melakukan perawatan wajib ber TikTok ria disalon tersebut.

Salon yang telah mempunyai reputasi cukup baik untuk Medan Utara ini sudah beberapa kali berpindah tempat dan beberapa kali mengalami pasang surut tetapi tidak menyurutkan pemiliknya untuk terus membuka usaha dan memanjakan para wanita yang ingin mempercantik dirinya dengan segala perawatan yang ada.

Pemilik salon Ratu Wijaya bernama Putri yang ditemui oleh awak media ini pada Sabtu(15/08/2020)sekitar pukul 11.00 Wib mengatakan bahwa salon miliknya akan melakukan pada Grand Opening pada Kamis(20/08/2020)dan akan menghadirkan anak yatim untuk menambah keberkahan diacara tersebut.

Untuk itulah,pemilik Ratu Wijaya Salon bernama Putri tersebut mengatakan bagi wanita ataupun pecinta kecantikan yang ada di wilayah Medan Utara agar dapat hadir diacara Grand Opening Ratu Wijaya yang beralamat di Jalan Pabrik Papan Lama atau samping SPBU Labuhan Besar.Demikian kata Putri pemilik Ratu Wijaya yang ramah terhadap awak media ini.

Reporter : Team Bratapos Sumut

Publisher : Rahmat Arif

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

5 comments

REKOMENDASI UNTUK ANDA