oleh

Lagi, Kelompok Emak dukung H Juliadi Menang Di Pilkada 2020

Binjai,-Bratapos.com

Sabtu (15/8/2020), Bakal Calon Walikota Binjai H Juliadi S.Pd.MM, serta Bakal Calon Wakil Walikota Binjai H Amir Hamzah. Map, menggelar Silaturahmi bersama ratusan ibu perwiritan dari Kelurahan Tanah Tinggi di sebuah Rumah Toko (Ruko) yang beralamat di Jalan Tjut Nyak Dhien, Kecamatan Binjai Timur, tepatnya di depan Mesjid Darussalam.

Selain bersilaturahmi, Pria bertubuh besar yang diusung oleh Partai Golkar, Demokrat dan PPP untuk maju di Pilkada Binjai 2020 ini, juga membagikan Sembako kepada para Ibu Perwiritan yang hadir.

Dalam sambutannya H Juliadi mengatakan, jika dirinya tidak ingin melihat Ibu Ibu menangis saat berobat dan tidak ada orangtua yang tidak sanggup untuk beli buku Sekolah untuk anaknya.

“Kunci membuktikan tekad ini ada pada Ibu Ibu sekalian,” ucap Juliadi.

Pria berdarah Jawa ini juga memohon restu kepada para Ibu pada Pilkada Binjai 2020 mendatang.

“Saya yakin hati Ibu Ibu semua tidak mendua,” ungkapnya sembari mendapat aplaus dari ratusan hadirin.

Sementara itu, H Amir Hamzah dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas kedatangan ratusan Ibu Ibu Perwiritan dalam acara silaturahmi ini.

“Mungkin Ibu Ibu bertanya kenapa saya kenapa memilih berpasangan dengan Pak Juliadi. Karena hanya Beliau (Juliadi-red) yang menyetujui kontrak Politik dengan saya,” ucap Amir Hamzah.

Lebih lanjut dikatakan oleh Pria yang sebelumnya pernah menjabat sebagai Kepala BKD Kota Binjai selama kurang lebih 9 tahun ini, adapun 6 kontrak Politik yang dimaksud adalah Mendirikan Quran Center, membuat koperasi untuk Baznas, memberikan anggaran untuk LPTQ,
ASN yang dicopot dari jabatannya agar dinaikkan kembali dan jangan me-impor orang luar Binjai karena orang Binjai SDM nya mumpuni

“Mohon doa restu dari Ibu Ibu semua,” ucapnya.

Kehadiran kedua orang yang memiliki integritas dan elektabilitas baik di mata masyarakat itu sontak menimbulkan kebanggaan tersendiri bagi para ibu-ibu perwiritan.

Salah seorang ibu yang diketahui bernama Ernita menjelaskan bahwa dirinya dan teman seperwiritan tidak pernah menyangka akan kedatangan Paslon Cawalkot H Juliadi-H Amir Hamzah.

“Jujur kami merasa bangga atas kehadiran pak Juliadi, sebab sepengetahuan kami mereka berdua merupakan satu-satunya Paslon Wali Kota yang mumpuni dan layak untuk memimpin Kota Rambutan kedepannya,” imbuh wanita berlogat Kejawen itu.

Dipenghujung kegiatan silaturahmi itu, ratusan emak-emak perwirita dengan kompaknya meneriakkan kalimat dukungan.

“Kami para emak-emak perwiritan mendukung penuh Juliadi & Amir, kami pilih Juliadi, kami pilih Juliadi,” teriakan para emak dengan semangatnya.

Selain H Juliadi dan H Amir Hamzah, turut hadir Ketua DPC Partai Demokrat Kota Binjai HM Sajali, anggota DPRD Kota Binjai H Juli Sawitma Nasution, anggota DPRD Kota Binjai dari Fraksi Golongan Karya (Golkar) Hj Norasiah SE, serta Hj Gus Suhartini Surbakti. (dyk.p)

REKOMENDASI UNTUK ANDA