oleh

Deklarasi Cabup – Cawabup Lamongan

Sabtu,15 agustus 2020, secara resmi cabub dan cawabub lamongan,Kartika Hidayati – Sa’im ( KARSA) di deklarasikan di Gedung Olah Raga Lamongan tepat nya di jalan Basuki Rahmat Lamongan tepat bersebelahan dengan kantor Inspektorat kab.Lamongan. Kartika Hidayati resmi di rekomendasikan oleh PKB yang merupakan partai pemenang pemilu di kab.Lamongan.

sedangkan Sa’im direkomendasikan PDI P untuk mendampingi Kartika Hidayati sebagai wakil bupati Lamongan periode 2020 – 2025. Setelah berjalan cukup alot ahkirnya masyarakat Lamongan menyambut baik deklarasi tersebut dan diharapkan mampu bersaing dengan pasangan YessBro yang sebelumnya sudah diusung mayoritas partai politik di parlemen.

Didaulat untuk memberikan sambutan dalam deklarasi tersebut,ketua DPC PKB Lamongan yang sekaligus Ketua DPRD Lamongan Abdul Ghofur menyampaikan bahwa beliau siap mengamankan rekomendasi yang dikeluarkan DPP PKB pimpinan Muhaimin Iskandar. Abdul Ghofur menginstruksikan jajaran pengurus DPC sekabupaten Lamongan untuk berkerja keras memenangkan pasangan KARSA.

Yang kemudian di berikan uplaus luar biasa oleh ratusan ibu ibu massa dari PKB dan PDI P . Pidato berikutnya disampaikan oleh ketua DPW Jawa Timur yang datang memberikan support langsung kepada pasangan KARSA. Dalam sambutannya ketua DPW PKB Jatim menekankan kepada ketua DPC PKB Lamongan untuk secara All out memenangkan calon nya dalam pilkada langsung nanti,bahkan DPW Jatim melakukan sumpah kepada Abdul Ghofur untuk mengamankan rekomendasi DPP ,dan di iyakan dengan kesanggupan oleh orang nomer 1 di PKB Kab.Lamongan. Acara berlangsung dengan sangat meriah dan penuh ke akraban yang menunjukkan prosesi kaum pesantren.

Reporter : Slamet

Editor Publisher : Rizki Ardhio

REKOMENDASI UNTUK ANDA