by

Ulama Titipkan Pesan Untuk Paslon Walikota Binjai Juliadi-Amir Hamzah

BINJAI,-Bratapos.com

Ustad kharismatik yang juga pimpinan KBIH Jabbal Abi Qubis Binjai H Kholil Batubara sangat menghargai silaturahmi paslon Wali Kota Binjai H Juliadi SPd.MM dan wakil Wali Kota Drs.H. Amir Hamzah,MAP, Jumat( 14/8) Jalan Bengkulu Kelurahan Rambung Timur Kecamatan Binjai Selatan.

H Kholil merupakan keluarga besar Al Wasliyah Kota Binjai dan kini masih terus aktif mengisi pengajian dengan ribuan jamaahnya serta menglola Kelompok Bimbingan Ibadah Haji( KBIH) Jabal Abi Qubis merasa tersanjung atas kedatangan orang yang masuk kedalam bursa Pilkada ke kediaman pribadi nya.

“Saya sangat senang, kalian mau memimpin kota Binjai meminta restu kepada ulama,” ujar Ulama Alwasliyah tersebut

Bahkan dirinya menitipkan pesan jika dipercaya umat memimpin kota Binjai harus menghargai ulama serta menjunjung tinggi nilai-nilai kebinekaan dalam mengemban amanah.

“Pemimpin yang tidak peduli ulama dan hanya beranggap kekuasaan ada pada umara, berarti pemimpin yang adil, maka jalankan tugas kepemimpinan dengan landasan agama,” ujar Kholil.

Ustad H Kholil Batubara berharap Juliadi dan Amir Hamzah bisa amanah dan melahirkan Binjai sebagai kota religi dan kota al quran.

Ustad Kholil berharap pasangan yang sudah ideal ini memberikan kepercayaan kepada umat dan ulama tentang program yang religi, cerdas dan berakhlatul kharimah.

Sebagai ulama dan ustad kharisma di kota Binjai, ia juga menitipkan amanah kepada Juliadi dan Amir memindahkan makam ulama besar kota Binjai yang tidak diperdulikan pemerintah, bahkan dijadikan tempat buangan sampah.

“Makam ulama Rukun di Kampung Tanjung hendaknya dipindahkan, lokasinya nanti kita rembukkan dengan ahli warisnya,” tegasnya.

Ustad Kholil harap silaturahmi kepada ulama di kota Binjai jangan hanya akan Pilkada, tetapi harus rutin jika nanti sudah terpilih. “ Doa ulama akan makbul dan Saya yakin pasangan berjamaah diridhoi Allah memimpin kota Binjai,” katanya seraya tersenyum.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

5 comments

REKOMENDASI UNTUK ANDA