oleh

Forjumis Pasang Spanduk HUT Kemerdekaan RI Ke 75 Di Beberapa Titik Jalan

TANGERANG.Bratapos.com – Hari Kemerdekaan Republik Indonesia bergulir dalam hitungan hari lagi. Peringatan 17 Agustus tahun ini dirasakan dalam suasana yang berbeda karena pandemi covid-19 yang masih berlangsung.

Akan tetapi itu tak menyurutkan semangat untuk memeriahkan hari kemerdekaan republik yang telah berusia 75 tahun ini.
Forum Jurnalis Pasar Kemis (FORJUMIS) turut memeriahkan hari kemerdekaan Indonesia dengan memasang spanduk peringatan di beberapa titik jalan raya serta lembaga Pemerintahan.

Ketua Forjumis bersama beberapa anggotanya memasang spanduk itu di depan Kantor Kecamatan Pasar Kemis sebagai wujud bahwa Pemerintah juga turut memperingati HUT ke-75 RI ini.

Pembina Forjumis H.Harun Pandia. SE. SH. MKn. MH, kepada rekan rekan media menjelaskan pihak Forjumis sebagai wadah wartawan juga memeriahkan hari kemerdekaan dengan menghias dari beberapa Spanduk yang digelar dibeberapa tempat dengan pernak-pernik gambar struktural anggota Forjumis

“Kita juga pasang spanduk itu di titik lain. Ini bentuk kepedulian kita terhadap hari penting bagi seluruh rakyat Indonesia,” katanya. Jumat ( 14/08/2020 )

H.Harun Pandia juga meminta kepada masyarakat agar selalu menerapkan protokol kesehatan kapanpun dan di mana pun.

“Hari kemerdekaan tahun ini berbeda dengan tahun lalu. Kita masih situasi pandemi covid-19. Jadi, tanpa kehilangan semangat hari kemerdekaan, kita harus dapat berhati-hati agar terhidar dari covid-19,” kata H.Harun Pandia .

Sementara H. Simanjuntak, ketua Forjumis, Pasar Kemis. Kabupaten Tangerang, mengatakan bahwa kegiatan lomba Agustusan pada tahun ini untuk sementara ditiadakan karena kondisi yang masih begini.

“Kami paham warga ingin merayakan HUT dengan lomba. Tapi, kesehatan adalah yang nomor satu. Pakai masker ke mana pun berpergian, jaga jarak, dan biasakan gaya hidup sehat,” tandas H. Simanjuntak

Reporter : Fatah

Publish : Sol

REKOMENDASI UNTUK ANDA