by

Satu Lagi Launching, Partai Pengusung Hi Usman Sidik dan Ali Bassam Kasuba

HALSEL, Bratapos.com– Calon Bupati dan wakil bupati halsel Hi Usman sidik dan wakil bupati Ali Bassam Kasuba sudah mengantongi 7 partai politik dan sudah memperoleh kursi yaitu 13 kursi di DPR dan persyaratan untuk mendaftar di KPU sudah lebih dari cukup.

Setelah resmi di umumkan ketua umum DPP PDIP Megawati Soerkarno Putri terkait dukungan PDIP pada pilkada serentak Halmahera Selatan, tim koalisi Usman-Bassam dibawah komando ketua tim pengarah Dr. Muhammad Kasuba melakukan launching baliho logo PDIP. Lounching dipusatkan di desa Mandong Kecamatan Bacan Selatan tepatnya di jalan metro habibi, Rabu (12/08/2020).

Ketua Bapillu DPC PDIP Halsel Lajamara Hi. Zakaria mewakili ketua DPC PDIP Halsel Bunyamin Hi. Daud pada kesempatan itu menyampaikan pesan dari ketua Umum Megawati Soekarno Putri, Ketua DPD PDIP Maluku Utara Muhammad Senen dan Ketua DPC PDIP Halsel Benyamin Hi. Daud, S.IP, bahwa seluruh pengurus DPC, PAC dan Ranting serta anggota DPRD segera mengamankan keputusan partai.

Calon wakil Bupati Bassam Kasuba menyampaikan terima kasih pada rekan-rekan dari PDIP atas kepercayaan untuk berjuang bersama-sama memenangkan pilkada Halsel 2020,” ucapnya.

“Bergabungnya PDIP adalah bagian dari upaya ikhtiar kita untuk memenangkan pilkada halsel. Agar kedepan kita bersama-sama bahu-membahu membangun dan memajukan kabupaten Halmahera Selatan yang kita cintai,” pungkas Calon wakil bupati termuda di Halsel ini.
Ketua tim pengarah Dr. Muhammad Kasuba dalam kesempatan menjelaskan bahwa selesai sudah seluruh rangkain spekualasi kemana arah PDIP mendukung, ini bagian dari harapan kita semua, ini bukan obsesi berlebihan mendapat dukungan, ihi bagian dari perjuangan untuk mendapat partai sebanyak-banyaknya,” jelasnya.

“PDIP bersma Usman-Bassam adalah simbol persatuan, saatnya kita bersatu. Seluruh kekuatan Politik di Halsel telah bersatu, ini yang kita dambakan dan harapkan. Negeri ini harus bersatu mengsejahterakan warga Halmahera Selatan”.

(Fahri/Redaksi)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

4 comments

REKOMENDASI UNTUK ANDA