oleh

TNI Polri Di Kecamatan Bogorejo Blora Amankan Penyaluran BLT Dana Desa Tahap III

BLORA, Bratapos.com – Aparat gabungan Polsek Bogorejo Polres Blora Polda Jawa Tengah bersama Posmil setempat melaksanakan pengamanan Penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT – DD) Tahap III yang digelar di kantor Kecamatan Bogorejo, Rabu (12/08/2020).

Kehadiran petugas gabungan TNI Polri yang bersinergi bersama petugas dari Kecamatan tersebut bertujuan untuk menjaga situasi agar tetap aman dan kondusif selama kegiatan penyaluran bantuan sosial tersebut.

Kapolsek Bogorejo AKP Markus mengungkapkan bahwa pihaknya tidak mau underestimate dengan situasi yang ada, penjagaan dan pengamanan aparat gabungan dilakukan untuk antisipasi hal hal yang tidak diinginkan. “Dengan pengamanan dari petugas gabungan, diharapkan kegiatan berjalan lancar tanpa kendala,” ucap AKP Markus.

Untuk penyaluran bantuan langsung tunai dana desa itu sendiri telah dibagi waktunya oleh panitia, sehingga tidak menimbulkan kerumunan orang banyak yang dikhawatirkan dapat menjadi sumber penularan Covid-19.

“Suparman, Kepala Desa Nglengkir mengaku lebih tenang dengan kehadiran petugas dari Polsek Bogorejo dan Posmil, dimana jika ada suatu hal yang tidak diinginkan, aparat keamanan telah siap untuk melakukan pengamanan, dengan kehadiran aparat keamanan TNI Polri, kami jadi lebih tenang dalam menyalurkan bantuan sosial,” tutur Kepala Desa Nglengkir.

Reporter: Eko
Editor: Arta
Publisher: Ariefin

REKOMENDASI UNTUK ANDA