oleh

Sambut HUT RI ke 75, Koramil Jajaran Kodim 0716/Demak Gelar Bhaksos Donor Darah

DEMAK, Bratapos.com – Dalam rangka menyambut HUT RI ke 75 Koramil jajaran Kodim 0716/Demak bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia menggelar Bhakti Sosial Donor darah. Seperti yang dilakukan di Aula Koramil 03/Wonosalam, Selasa 11 Agustus 2020.

Selain itu kegiatan donor darah ini juga sebagai momentum untuk mewujudkan kepedulian TNI Khususnya Kodim 0716/Demak dalam berbagi dan membantu sesama khusunya bagi yang membutuhkan darah sekaligus dapat menjaga kesehatan bagi pendonor sendiri, “tuturnya.

Dandim mengucapkan terima kasih kepada anggota Kodim 0716/Demak dan masyarakat Kabupaten Demak yang sudah hadir dan menyumbangkan darahnya untuk kemanusiaan ini, tambahnya. Dandim mengimbau kepada masyarakat agar tidak segan mendonorkan darah demi kepentingan kemanusiaan dan kesehatan. Menyumbangkan darah berarti telah menyelamatkan nyawa orang lain yang membutuhkannya. Setetes darah yang kita sumbangkan akan sangat berarti bagi keselamatan jiwa seseorang”, pungkasnya.

Kegiatan donor darah ini diharapkan dapat membantu masyarakat yang membutuhkan, ditengah pandemi Covid-19 ini persediaan darah di PMI berkurang. Semoga dengan baksos yang di gelar Kodim 0716/Demak ini dapat memberikan dampak positif bagi semua pihak, “ucapnya.

Reporter: Safik
Editor/Publisher: Lut Arta

REKOMENDASI UNTUK ANDA