by

ARP Ketua PUB Kab Tangerang Gelar Gowes Santuy, Santunan Anak Yatim Sambut Tahun Baru Islam 1442 Hijriyah Dan HUT Republik Indonesia Ke 75

TANGERANG.Bratapos.com – Dalam rangka ajang silaturahmi sekaligus menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke 75 dan Tahun Baru Islam 1442 Hijriyah Perkumpulan Urang Banten (PUB) Kabupaten Tangerang menggelar Gowes Santuy dan Santunan Anak Yatim yang dikuti seluruh pengurus dan keluarga besar Dewan Pengurus Cabang Perkumpulan Urang Banten (PUB) Kabupaten Tangerang yang dipimpin Hj Aida Hubaeda Ratu Pantura (ARP) pada Hari Minggu (30/8/2020) di Mauk Kabupaten Tangerang-Banten.

Perkumpulan Urang Banten (PUB) Kabupaten Tangerang bertujuan untuk menjalin hubungan silaturahmi menurut Hj Aida Hubaedah mengatakan dengan cara ini dapat meningkatkan komunikasi.

” Agar jangan terputus sesama urang Banten khususnya menampung aspirasi masyarakat Banten yang ada di Kabupaten Tangerang,” Terang Politisi Partai Demokrat itu.

Masih Hj Aida Hubaedah sebagai Ratu Pantura (ARP) mengatakan dengan terbentuknya Perkumpulan Urang Banten (PUB) wilayah Kabupaten Tangerang.

” Saya sangat bangga semua mendukung dari Pemerintah Daerah maupun Stokholder yang ada diwilayah Kabupaten Tangerang, diharapkan semua pengurus dan anggota lebih solid dan komunikatif,” jelas Ketua DPC PUB Kabupaten Tangerang melalui pesan seluler,Rabu (26/8/2020) pada media Bratapos.com

Sementara kegiatan yang dilakukan DPC PUB Kabupaten Tangerang masih Hj Aida Hubaedah dengan julukan Ratu Pantura itu menjelaskan dengan gebrakan salah satu Gowes Santai ini.

” Pada masa pandemi Covid 19 PUB mengajak untuk hidup lebih sehat sekaligus menjalin silaturahmi dan menyambut HUT RI ke 75, dimana kegiatan ini sesuai dengan protokol kesehatan,” ungkap Ketua DOC KPPI Kab Tangerang itu.

Perkumpulan Urang Banten (PUB) hasil besutan Taufiequrachman Ruki sebagai Ketua Umum itu menurut Hj Aida menambahkan kami selalu membangun jaringan kepada siapapun.

” Agar lebih bergerak roda lembaga PUB ini, dengan memanfaatkan kreatifitas masyarakat dalam membangun inovatif demi meningkatkan sumber daya manusia, alam, budaya, maupun perekonomian mandiri masyarakat Banten khususnya di Kabupaten Tangerang,” tutup Anggota Fraksi Demokrat dan Komisi 4 DPRD Kabupaten Tangerang.

Reporter/Publish : Soleh

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

REKOMENDASI UNTUK ANDA