oleh

Gas Keluar Sumur Sambar Atap Rumah Terbakar

GROBOGAN, Bratapos.com – Pengerjaan pengeboran sumur di malam hari sangatlah berbahaya, kondisi lelah, capek ngantuk bisa menimbulkan kecerobohan dan kelalaian mengakibatkan sesuatu hal yang mungkin tidak diinginkan pada diri kita.

Desa Tunjungharjo kecamatan Tegowanu kabupaten Grobogan, tepatnya rumah Bambng Ismoyo anggota DPRD Kabupaten Grobogan mengalami kejadian yang tidak diinginkan, atap rumahnya terbakar saat pengerjaan pengeboran sumur yang mengeluarkan gas dan menyambar listrik Selasa 11/08/2020, sekira pukul 20.30 Wib kejadian terbakar berlangsung.

“Camat Tegowanu Yunus Suryawan, membenarkan adanya kebakaran tersebut, hanya yang terbakar atapnya. Dari Tim Damkar sudah langsung kesana dan untuk memadamkan dan satpol PP juga langsung mengecek lokasi. Dari pengecekan lokasi terbakar tidak mengakibatkan korban jiwa dan kerugian yang diperkirakan kurang lebih 35 juta.

Camat Tegowanu menghimbau dalam pengerjaan hendaklah berhati-hati, apapun pekerjaan pasti ada resikonya, sebab dan akibat, semoga adanya kejadian ini, kedepan kita semua khususnya warga kecamatan Tegowanu waspada jangan memaksakan kondisi tubuh jikalau kecapean beristirahat, karena kesehatan dan daya tahan tubuh itu utama.”Pungkasnya.

Reporter: Arief
Editor/Publisher: Lut Arta

REKOMENDASI UNTUK ANDA