oleh

Anggota Polsek Bersama Tim Gugus Tugas Karangdowo-Klaten, Bubarkan Kegiatan Hiburan Solo Orgen

KLATEN, Bratapos.com – Bhabinkamtibmas Desa Karangwungu Aipda Rosiyanto bersama tim Patroli Polsek Karangdowo yang di pimpin oleh Ps.Kanit Intel, Aiptu Anton Sartono bersama 2 anggota serta tim bersama Gugus Covid 19 tingkat Desa Karangwungu/Perangkat Desa mendatangi warga masyarakat yang mengadakan hiburan Solo Orgen setelah kegiatan pernikahan.

Ps. Kanit Intel Aiptu Anton Sartono beserta anggota Polsek Karangdowo, melaksanakan teguran dan penghentian kegiatan hiburan Solo Orgen di tempat warga masyarakat di Desa Karangwungu Kecamatan Karangdowo, Kabupaten Klaten.

Setelah selesai acara kegiatan resepsi pernikahan di rumah Pancataru Astuti, warga dukuh Mranggen Rt.05 /03 Desa Karangwungu Kecamatan Karangdowo Kabupaten Klaten. Tanpa adanya pemberitahuan ke Gugus Tugas dan Muspika Kecamatan Karangdowo.

Dan setelah dikasih pengertian/Penjelasan dari Gugus Tugas dan Muspika Kecamatan Karangdowo, yang bersangkutan menyadari dan meminta maaf atas kejadian kegiatan hiburan Solo Orgen tersebut.

Kapolres Klaten AKBP Edy Suranta Sitepu S.I.K, M.H. melalui Kapolsek Karangdowo, AKP Aleg Ipanudin mengatakan, dengan adanya pembubaran kegiatan hiburan Solo Orgen tersebut, agar masyarakat setiap akan menyelenggarakan kegiatan hajatan maupun hiburan agar meminta ijin dahulu dari gugus tugas dan muspika Kecamatan Karangdowo, dan diharapkan masyarakat harus menyadari bahwa kita ini masih ditengah-tengah pendemi Covid-19, dan dilarang mengadakan hiburan yang menimbulkan kerumunan masyarakat banyak”, tutup AKP Aleg Ipanudin.

Reporter: Purwanto
Editor/Publisher: Arta/Ariefin

REKOMENDASI UNTUK ANDA