by

Penyaluran Bantuan Langsung Tunai Tahap III, Desa Anggersek, Berjalan Dengan Baik

SAMPANG, BrataPos.com – Bantuan langsung tunai dana desa (BLT DD) tahap III kepada warga terdampak Covid-19 di Kabupaten Sampang mulai disalurkan Senin (10/8/2020).

Penyaluran BLT DD Rp 600.000 per kepala keluarga (KK) itu secara simbolis, dilakukan oleh Kepala Desa untuk Desa Anggersek Kecamatan Camplong.

Diketahui, desa Anggersek terdiri dari Empat Dusun yang mulai menyalurkan BLT DD tahap III, yaitu Dusun Gersek, Dusun Rong Rong, Dusun Gundel dan Dusun Batu Keras yang diberikan kepada KPM (Keluarga Penerima Manfaat) yang semula berjumlah 225 KPM saat ini Ada Tambahan Menjadi 244 KPM.

Kepada warga penerima BLT DD, (Kades) Abdul Wahed minta agar bantuan sosial ini dipergunakan secara bijak, yaitu untuk memenuhi kebutuhan pokok keluarga,” dan juga kali ini BLT DD Tahap III ada data tambahan 19 KPM yang semula 225 kini 244 KPM, paparnya.

Kami Pemdes memberikan Bantuan BLT DD ini secara simbolis yang dihadiri oleh Polsek Camplong serta Babinsa dan dari kecamatan, tambah Abdul Wahed. Bukan hanya itu Sekdes Abdul Halim juga di lokasi yang sama saat di temui Bratapos.com memaparkan,” kami melaksanakan pembagian BLT DD ini sudah transparan,semua data penerima sudah kami paparkan di papan Desa, katanya. Senin 10/08/20.

warga juga mengatakan kalau dirinya sangat bersyukur bisa mendapatkan bantuan dan bisa meringan kan beban meraka yang sangat membutuhkan.

“Saya bersyukur mas, bisa mendapatkan bantuan apalagi saat sekarang dalam keadaan sulit karena pandemi Covid 19 ini, katanya. Saya juga berdoa semoga saja Kades anggersek selalu memikirkan warganya, selalu sampaikan amanah yang telah di peruntukan bagi warga miskin seperti kami, ujarnya.

Reporter : Fara
Editor : Rian
Publish : Jamal

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

4 comments

REKOMENDASI UNTUK ANDA