by

Sebanyak 14 Anggota Polres Demak Dapat Penghargaan

DEMAK, Bratapos.com – Kapolres Demak AKBP Andhika Bayu Adittama memberikan penghargaan kepada 14 anggota Polres Demak yang berhasil mengungkap kasus dalam Operasi Sikat Candi 2020 di wilayah Demak.

Penghargaan dalam bentuk sertifikat itu diberikan secara khusus melalui apel pagi yang digelar di Lapangan Apel Mapolres Demak.

AKBP Andhika mengatakan, penghargaan itu sebagai bentuk apresiasi kepada anggota polisi yang berprestasi dalam pelaksanaan tugas.

“Terima kasih kepada semua anggota yang melaksanakan tugas dengan baik, bertanggungjawab, ikhlas dan sungguh-sungguh. Sehingga Kabupaten Demak menjadi kondusif, aman dan nyaman,” kata AKBP Andhika saat apel pagi di Mapolres, Senin (10/8/2020).

Sebagai Kapolres Demak, dia mengaku akan memberikan reward dan punishment kepada jajarannya. Ini termasuk dalam program sebagai seorang pimpinan di institusi penegak hukum. Ini adalah program Kapolri, dimana jajaran Kepolisian akan konsisten menerapkan reward dan punishment kepada anggota,” katanya.

Sebanyak 7 anggota Unit Resmob Satreskrim Polres Demak yakni, Ipda Bambang Suhartoyo, Aipda Jodi Winowo, Bripka Mustain, Bripka Afik Yudianto, Bripka Parjono, Brigadir Aris Setiyawan, Briptu Teguh Wibowo, berhasil mengungkap Curanmor di wilayah Demak.

Sementara 4 anggota Polsek Mranggen, Aipda Agus Siswanto, Bripka Muhammad Muhlisin, Bripka Edy Pramono serta Brigadir Abid Mifta Hasan berhasil mengungkap 1 non target operasi sikat candi 2020.

Sedangkan 3 anggota lainnya dari Polsek Karangawen, Iptu Ririk Solekul Hadi, Bripka Mafuron, Bripda Kukuh Prasetyo berhasil dalam mengungkap Curat.

“Selamat kepada anggota yang berprestasi dalam melaksanakan tugas. Semoga hal ini dapat menjadi motivasi dan penyemangat anggota lainnya dalam bertugas,” pungkas AKBP Andhika.

Reporter: Safik
Editor: Arta
Publisher: Ariefin

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

5 comments

REKOMENDASI UNTUK ANDA