by

Pemkot Semarang Gratiskan Kuota Internet Untuk Pelajar Kota Semarang

SEMARANG, Bratapos.com – Kebijakan Pemerintah Kota (Pemkot) Semarang memberikan kuota internet gratis. Diberikan mulai tingkat TK, SD, dan SMP, baik negeri maupun swasta dikota Semarang. Hal itu dikarenakan siswa, orangtua, dan Guru terkendala dalam pelaksanaan pembelajaran jarak jauh (online).

Dalam program pemberian kuota internet gratis dikarenakan dampak pandemi Covid-19. Program ini menggait semua pihak dan tidak perlu mengajukan permohonan kepada kepala sekolah. Ujar Hendi dalam siaran persnya di kota Semarang, Jawa Tengah, Minggu (9/8/2020).

Kuota internet gratis masuk nomor masing-masing. Jika ada yang melalui permohonan hanya beberapa siswa. Diupayakan baik miskin atau kaya. Harapannya kewenangan dipihaknya tidak terlewatkan, dikarenakan semuanya memerlukan dana dan regulasinyapun mengizinkan.

Hendrar Prihadi (Hendi) selaku wali kota Semarang menyampaikan semoga bantuan program internet gratis ini bisa digunakan sesuai yang di butuhkan dan bermanfaat bagi siswa-siswi sekolah dari tingkat TK, SD dan SMP, ” ujarnya.

Reporter: Imam.bbm
Editor: Arta
Publisher: Ariefin

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

5 comments

REKOMENDASI UNTUK ANDA