by

Juru Bicara Gugus Tugas Menyatakan Wakil Bupati Positif Terpapar Covid-19

WAYKANAN, Bratapos.com. |- Juru Bicara Gugus Tugas Menyatakan Dr. H.Edwar Antoni. M.M selaku Wakil Bupati Waykanan postif terpapar Covit-19.

Selain Wakil Bupati Dr. H. Edwar Antoni. M.M, ada juga 2 orang lainnya yaitu Asisten 11, Kuswantoro dan Kadis Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PMPTSP).

Bupati Way Kanan Raden Adipati Surya nyatakan Kantor Sekretariat Pemerintah Daerah Kabupaten setempat tutup selama 3 hari kedepan, terhitung sejak hari senin 10 sd hingga 13 Agustus 2020 mendatang, Penutupan itu karena akan melakukan sterilisasikan oleh Tim Gugus Tugas, pasca dinyatakannya Hal itu berdasarkan hasil pemeriksaan laboratorium atas swab/PCR tertanggal 8 Agustus 2020 semua Pegawai bekerja dari rumah, kata Bupati. Senin 10/08/2020.

Adipati juga menghimbau pada Pimpinan OPD dan jajarannya, jika pernah merasa kontak erat dengan ketiga pimpinan kita di atas dihitung sejak tgl 25 Juli 2020 sampai dengan tanggal 8 Agustus 2020 agar melaporkan dirinya kepada Tim Medis Ninas Kesehatan Waykanan (melalui Kadis Kesehatan / Kepala Puskesmas Waykanan terdekat). mulai hari ini senin 10 agustus.

Bagi yg pernah merasa kontak erat diminta untuk menerapkan Protokol Kesehatan secara ketat, sambil menunggu pelaksanaan Rapid test/swab PCR dan selama menunggu hasilnya agar melaksanakan isolasi mandiri atau sesuai arahan dari Tenaga Medis.

Kita semua (dirumah dan dikantor atau diluar rumah) diminta untuk menerapkan terus menerus Protokol Kesehatan secara ketat. Terangnya.

Reporter : Yopi Z.

Editor Publisher : Yopi Z.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

5 comments

REKOMENDASI UNTUK ANDA