oleh

Calon Bupati OKU EMAS Menargetkan Satu Tahun Anggaran Pembangunan Bisa Di Tuntaskan

Baturaja – Bratapos.com. Calon Bupati Oku Emas Eddy Yusup – Helman sabtu malam 8/8/2020 menggelar acara konsilidasi mempertegas program dan strategi perjuangan menuju Oku Emas di halaman Rumah Calon bupati Oku H Eddy Yusup Sh MM di kemelak bindung langit kec baturaja timur sumatra selatan.

Jurnalis Bratapos memantau di lokasi tampat ratusan masyarakat dari berbagi kecamatan seperti Lubuk batang,peninjauan,sinar peninjauan,lengkiti,ulu ogan,semidang aji,sosoh buay rayap,baturaja barat,lubuk raja,baturaja timur dan kedaton menghadiri acara konsilidasi tersebut.

Kehadiran masyarakat begitu antusias dengan semangat menyuarakan yel yel pasangan eddy yusup – Helman harus menang di PILKADA OKU di Tahun 2020 ini.

Di dalam sambutan nya Calbup H Eddy Yusup SH MM memaparkan Visi & Misi akan kembali membangun Oku.

‘ Di dalam satu tahun anggaran pembangunan bisa di tuntaskan,termasuk jalan yang saat ini banyak rusak dan berlobang kita prioritaskan dilakukan perbaikan,semua jalan rusak dan berlobang kita bagusi agar aktivitas masyarakat bisa lancar ‘ paparnya disambut tepuk tangan yang meriah dari masyarakat..

Selain itu kegiatan di bidang olah raga seperti bola kaki,voly,pencak silat dan sebagainya kita aktifkan kembali.

Pada acara konsolidasi itu pasangan OKU EMAS juga menyampaikan berbagi program di antaranya program bidang pendidikan,seni budaya dan di bidang kesehatan bahkan pasangan OKU Emas Ini siap memperbaiki kepurukan ekonomi masyarakat yang ada di Oku ini.

Di akhir penghujung acara konsilidasi itu diakhiri dengan sesi tanya jawab.

Reporter Mas Sutasin

Editor Publisher : Rizki Ardhio

REKOMENDASI UNTUK ANDA