oleh

Korwil FPII Menghadiri Acara Pernikahan Anak Dari Salah Satu Anggota.

WAYKANAN, Bratapos.com – Korwil FPII Menghadiri pernikahan Anak salah satu Anggota di Bukit Gemuruh, Kecamatan Waytuba, Kabupaten Waykanan, Propinsi Lampung. Minggu (9/08/2020)

Acara pernikahan tersebut, di hadiri oleh Kepala Kampung Bukit Gemuruh yaitu Tausi, beberapa tokoh kampung dan masyarakat setempat

Menurut Kepala Kampung, “acara ini kami laksanakan di tengah-tengah pendemi, namun Kami tetap mengikuti Protokol Kesehatan.”

“Kami juga melarang orang luar dari Kampung lain untuk datang dan untuk masyarakat Kampung Gemuruh juga kami tegaskan supaya mentaati Protokol Kesehatan seperti memakai masker, menjaga jarak dan harus sering cuci tangan.” Ucapnya.

Acara pernikahan Anak salah 1 anggota FPII ini berjalan lancar walaupun sederhana.

Dimana acara ini, masyarakatnya benar-benar patuh dan taat dalam mengikuti peraturan Kepala Kampung dan Protokol Kesehatan.

Setelah selesai acara, seluruh anggota Korwil FPII Kabupaten Waykanan memohon undur diri. Sebelum undur diri seluruh Anggota Korwil Waykanan mengucapkan selamat kepada Kedua Mempelai dan Keluarga besarnya.

Keluarga besar dari kedua mempelai juga mengucapkan banyak-banyak terima kasih atas kehadiran Korwil FPII Waykanan. Dan mengucapkan semoga Korwil FPII Waykanan selalu berjaya dan kompak dalam mengemban tugas-tugasnya.

Reporter : Yopi Z.

Editor Publisher : Yopi Z.

REKOMENDASI UNTUK ANDA