oleh

Setukpa Lemdiklat Polri: Laksanakan Rapid Test Dan Penyemprotan Disenfectan

Sukabumi,Bratapos.com- Rumah Sakit Bhayangkara Setukpa Lemdiklat Polri melaksanakan Rapid Test Covid 19 kepada 36 orang peserta didik Sekolah Inspektur Perwira angkatan ke-49 T.A. 2020. Adapun yang menjalani program pembelajaran jarak jauh di Setukpa Lemdiklat Polri untuk memastikan tidak ada peserta didik yang terpapar virus Covid-19 selama menjalani sisa pendidikan di Setukpa pada hari Jum’at (07/08/2020).

Dari ke 36 orang peserta didik tersebut semuanya dinyatakan non reaktif Covid-19 melalui rapid test. Selain melaksanakan rapid test, Setukpa Lemdiklat Polri juga melakukan penyemprotan desinfektan diseluruh tempat fasilitas pendidikan meliputi kelas, tempat ibadah, seluruh gedung pertemuan dan fasilitas lain yang ada disetukpa terutama yang sering dilalui oleh seluruh personel, siswa maupun tamu yang berkunjung.

Penyemprotan ini bertujuan untuk memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19, agar tidak terus berkembang sehingga Setukpa dapat dengan segera turut menciptakan suasana lingkungan yang sehat dan kondusif.(realease)

Reporter/Editor : Team Bratapos Sumut

REKOMENDASI UNTUK ANDA