oleh

Koordinator Pansus II covid-19 : Sergai Masuk Zona Merah

Serdang Bedagai, Bratapos.com – Koordinator Pansus II covid-19 DPRD Kabupaten Serdang Bedagai Merlin Barus,SH menyampaikan kepada media bahwa Kabupaten Serdang Bedagai sudah masuk zona merah dan mengalami cluster baru dalam pandemic  Covid-19.

Ini terbukti dalam monitoring pansus II covid -19 DPRD Kabupaten Serdang Bedagai di  Kecamatan Sipis-Pis ,ada karyawan Bank BRI Unit Sipispis diduga terpapar covid-19 sehingga Bank tersebut Lockdown untuk sementara waktu.
Begitu juga dengan hasil diskusi internal Pimpinan DPRD Serdang Bedagai dengan tim gugus penanganan covid-19, Rabu 5/8/2020 di Sei Rampah  mengenai 19 kasus suspect di RSUD Sultan Sulaiman.
PT. AquaFarm Nusantara, lanjut Merlin Barus,SH  maka diambil keputusan bahwa RSUD SULTAN SULAIMAN akan ditutup sementara dalam hal pelayanan selama 14 hari yang dimulai pada tanggal 6/8-2020 sampai 20/8-2020 atau yang dikenal dengan istilah LOCKDOWN.
PT.AquaFarm Nusantara juga akan ditutup sementara oleh Gugus Tugas covid-19 Sergai selama waktu yang ditentukan untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19 akibat terdapatnya karyawan perusahaan tersebut reaktif hasil dari rapid test.

“Perusahaan ini terletak di Kecamatan Pantai  Cermin Desa Nagalawan Kabupaten Serdang Bedagai.”

Politisi PDI Perjuangan ini juga menyampaikan ada kabar baik dari Gugus Tugas Covid-19 Serdang Bedagai bahwa Pemerintah akan memberikan Intensif jasa medis untuk tim medis Garda terdepan yang berhadapan langsung dengan penanganan Covid-19 di Kabupaten Serdang Bedagai,’ ujar Merlin Barus,SH

Reporter : Budi R Nainggolan

Publisher : Rahmat Arif

REKOMENDASI UNTUK ANDA