oleh

Bupati Klaten Lakukan Sidak, Minta Supaya Pembangunan Infrastruktur Dioptimalkan

KLATEN, Bratapos.com – Bupati Klaten, Hj Sri Mulyani lalukan sidak demi optimalkanprogram pembangunan insfratruktur pelayanan publik, seiring persiapan pemberlakukan kebijakan adaptasi kebiasaan baru, Jumat (07/8/20).

Untuk sidak kali ini, Bupati Klaten Hj Sri Mulyani selain meninjau lokasi pembangunan dan perbaikan Stadio Trikoyo, namun juga sidak ke Masjid Al Aqsha Klaten.

Bupati Klaten, Hj Sri Mulyani usai meninjau Stadion Trikoyo mengatakan. Dikarenakan kondisi pandemi Covid-19 masih berlangsung, serta akan memasuki adaptasi kebiasaan baru, Pemerintah Kabupaten Klaten akan optimalkan semua pembangunan pelayanan publik baik dari segi sarana maupun prasarana.

Menghadapi masa transisi ini beberapa fasilitas publik seperti Stadion Trikoyo masih ditutup untuk umum, sementara untuk tempat ibadah sudah bisa mulai aktifitas namun harus tetap mengikuti protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemeritah pusat, “kata Sri Mulyani.

Lebih lanjut, Bupati Sri Mulyani menambahkan, dari hasil pemantauan sidak di Stadion Trikoyo, ada beberapa perbaikan yang harus segera dilakukan pembenahan, seperti perbaikan saluran drainase, lampu sorot, pembangunan mushola, serta kamar mandi, juga pemindahan tata letak bunga, dalam rangka Klaten menuju kota sejuta bunga dan sejuta warna, “tutup Bupati Klaten, Hj Sri Mulyani.

Reporter: Purwanto
Editor: Arta
Publisher: Ariefin

REKOMENDASI UNTUK ANDA