oleh

Baksos Dan Bakkes Kapolda Jateng Bersama Polres Jepara di Karimunjawa

JEPARA, Bratapos.com – Kapolda Jateng beserta rombongan telah berlabuh di pelabuhan Legon bajak Karimunjawa dengan menggunakan Kapal Pol Air; KP. Kutilang 5005 dalam rangka kunker dan baksos serta bakkes kepada masyarakat di Karimunjawa, Jum’at (7/8/2020).

Bertempat di Area Dermaga Legon bajak, pukul 12.30 wib Desa Kemujan, Kecamatan Karimunjawa berlangsung kegiatan Baksos dan Bakes oleh Kapolda Jateng yang didampingi Kapok Sahli Mabes TNI AD mewakili Pangdam IV Diponogoro kepada warga masyarakat Desa Kemujan, Karimunjawa-Jepara.

Bahwasanya di Jepara ada 16 kecamatan dan Karimunjawa merupakan satu satunya dari 16 kecamatan yang masih zona hijau, dan besar harapan kami mohon kepada bapak Kapolda dan bapak Gubernur untuk memberi dukungan kepada kami bahwasanya masyarakat Karimunjawa sudah siap dalam adaptasi kebiasaan baru dan mengharap pariwisata bisa di buka kembali dikarenakan sektor pariwisata merupakan faktor yang sangat dominan dalam perekonomian di Karimunjawa, ucap bupati jepara dalam sambutannya.

Terimakasih atas kehadiran bapak ibu sekalian, dan pada kesempatan ini saya ingin menyampaikan bahwasanya saya beserta jajaran Polda jateng dan Kodam IV Diponogoro datang ke Karimunjawa untuk mengawali bahwasanya Karimunjawa sudah siap dalam menyambut Adaptasi Kebiasaan Baru dan siap untuk dibuka destinasi wisata yang merupakan sektor perekonomian di Karimunjawa tutur kapolda jateng Irjen Pol.Ahmad Lutfi SH S.St.MK.

Kegiatan dilanjutkan dengan baksos dan bakkes berupa pemberian bantuan 200 paket sembako dan peralatan kesehatan berupa 2.000 masker dan 100 hand sanitizer kepada masyarakat Desa Kemujan kecamatan Karimunjawa. Dalam kegiatan berjalan aman, tertib dan lancar.

Reporter: Zub
Editor/Publisher: Arta

REKOMENDASI UNTUK ANDA