oleh

Hendri Dumanter Tampubolon Yang Berbohong Ataukah BNN Deli Serdang..?

Deli Serdang,Bratapos.com- Maraknya pemberitaan dalam beberapa hari ini terkait Hotel Deli Indah yang berada di jalan Besar Lubuk Pakam-Perbaungan No. 100 Desa Sukamandi Hulu Kecamatan Pagar Merbau Kabupaten Deli Serdang. Bratapos.com yang menerbitkan pemberitaan terkait terbongkarnya peredaran narkoba yang belum berhasil dibongkar oleh BNN siapa bandar Narkobanya yang mengedarkan narkoba di dalam Hotel Deli Indah. Dari Narasumber yang dipercaya bernama Silvi Lorenza (disembunyikan identitas aslinya) menerangkan bahwasanya Hotel Deli Indah dikuasai peredaran Narkobanya oleh oknum pecatan dari kesatuan kepolisian yang bernama Handoko. “Handoko yang mengendalikan narkoba jenis ekstasi di Deli Indah,dia dipecat jadi polisi” terang Silvi Lorenza.

Setali tiga uang antara keterangan narasumber dengan Badan Narkotika Nasional Kabupaten Deli Serdang Kompol Hendro sebagai Kasi penindakan “Benar kami telah melakukan razia di hotel Deli Indah pada bulan Desember 2019 lalu dan ditemukan 20 butir pil ekstasi dan 24 orang tamu yang positif menggunakan narkoba, seluruh berkasnya sudah dilimpahkan kejaksaan karena terbukti tidak berhak menyimpan narkotika jenis ekstasi tersebut” terang Kompol Hendro melakukan klarifikasi.

Saat BNN Razia Di Hotel dan Discotique Deli Indah

Lain halnya keterangan dari Hendri Dumanter Tampubolon sebagai pemilik Hotel dan Discotique Deli Indah melalui pesan whatsapp “saya sangat melarang keras peredaran narkoba di lingkungan Deli Indah. Makanya seperti yang anda bilang pada saat razia BNN tidak ditemukan narkoba disini (hotel dan Discotique Deli Indah_red)”. terang Dumanter Tampubolon. “Saya tidak pernah mengizinkan ada pegawai saya terlibat prostitusi…”. lanjut Dumanter.

Saat Bratapos.com tunjukan foto saat razia BNN Deli Serdang di Hotel dan Discotique Deli Indah, Hendri Dumanter Tampubolon mengklaim bahwa foto tersebut bukan berada di Deli Indah atau kebohongan publik yang dilakukan oleh BNN Deli Serdang yang menshare video Razia di Deli Indah “fhoto diatas belum tentu ada di Deli Indah, karena sehabis razia dulu tidak ada pemberitahuan dari BNN bahwa ada yang positif apa lagi pegawai kami..” jawab Dumanter menyalahkan BNN Deli Serdang.

Hendri Dumanter Tampubolon yang berkilah dengan keras dibantah oleh BNN Deli Serdang hanya dengan secara lisan tanpa disertai bukti Berita Acara Razia pada bulan Desember tersebut “Seluruh media memberitakan bahkan rekaman yang dikirimkan tersebut jelas mengungkapkan video yang diupload dimedia sosial tersebut benar adanya hasil razia di Deli Indah tidak ditempat lain, itu video dari Hotel dan Discotique Deli Indah” Terang Kompol Hendro mewakili Kepala BNN Deli Serdang AKBP Safwan Khayat

Reporter ; F.Handrianto

Publisher ; Rahmat Arif Hsb

REKOMENDASI UNTUK ANDA