oleh

Pengecekan Gudang Beras Oleh Polres Grobogan

GROBOGAN, Bratapos.com – Kanit Sabhara Polsek Grobogan Polres Grobogan, IPDA Suharto, memimpin pelaksanaan patroli serta pengecekan stok beras di salah satu gudang beras di Desa Getasrejo Kecamatan Grobogan, Senin (06/07/2020). Pengecekan dilakukan untuk menjamin ketersediaan beras di tengah pandemi Covid-19.

Dalam pengecekan, Kanit Sabhara Polsek Grobogan Polres Grobogan, IPDA Suharto meninjau langsung lokasi penyimpanan beras di gudang. Selain itu mengecek kualitas beras yang disimpan. Pada hari ini kita mengecek ketersediaan beras di salah satu gudang beras di wilayah Kecamatan Grobogan.

Dari pengecekan, Alhamdulillah ketersediaan beras untuk wilayah Kecamatan Grobogan masih mencukupi hingga beberapa bulan kedepan, ”ucap Kanit Sabhara Polres Grobogan IPDA Suharto.

Tidak hanya ketersediaan stok beras kita juga lakukan pemantauan terhadap bahan kebutuhan pokok lainnya. Sampai dengan saat ini, secara umum di wilayah Kecamatan Grobogan tidak ada permasalahan.

Kita akan terus melakukan pemantauan terhadap pendistribusian maupun ketersediaan stok bahan kebutuhan masyarakat. Harapannya tetap bisa mencukupi kebutuhan masyarakat,” jelasnya.

Reporter: Nur
Editor: Arta
Publisher: Ariefin

REKOMENDASI UNTUK ANDA