oleh

Sosok Putra Bangsa Tidak Kenal Lelah Berjuang Di Dalam Ring Kemanusiaan

Sidimpuan, Bratapos.com – Ketua Umum LSM-NUSATARA Yan Haris Bangsawan,SH bersama team panitia open turnamen sepak bola piala bergilir Dewan Pimpinan Cabang GCI(Garuda Cakra Indonesia)Kota Padangsidimpuan.(04/8/2020)Selasa.

Bertempat di kantor GCI(Garuda Cakra Indonesia)alamat jalan Sutan Sori Pada Mulia Sidimpuan Utara Kota Padangsidimpuan Sumut Indonesia.

Penasehat,Ketua dan Team, Beserta Bebera Personil GCI(Garuda Cakra Indonesia) Padangsidimpuan dalam agenda tersebut menghasilkan komitmen dan kesepakatan Untuk melakukan Efektivitas Semagat Juang Patriotisme.

Melalui Program Kebangsaan dan Kemasyarakatan ini harapan kita semua
agar Semoga kedepannya GCI(Garuda Cakra Indonesia),menjadi Organisasi Panutan Di Negara Kesatuan Repoblik Indonesia dan Senantiasa Selalu Memperhatikan Kepentingan Publik.

Dalam lawatan kunjugannya sejalan dengan prestasi yang banyak dilirik oleh Kaula muda dan mudi yang hendak belajar di dalam dunia hukum dan organisasi Kemasyarakatan.

Karena Sosok Putra bangsa yang satu ini(Yan Haris Bangsawan.SH red) dikenal Elegan, Enerjik,Bijaksana,dan Selalu tampildalam kondisi Kesederhanaan atau yang dikenal sebagi sahabat segala suku tidak Mengenal lelah untuk jalani misi Kemanusiaannya.

Reporter : Iwan S

Publisher : Rahmat Arif

REKOMENDASI UNTUK ANDA