oleh

Pemilihan Ketua Karang Taruna Kecamatan Kedungwaringin, Mendapat Respon dari Anggota DPRD

BEKASI,Bratapos.com-Pemilihan Ketua Karang Taruna Kecamatan Kedungwaringin Periode 2020-2024 hari terselenggara dengan baik dan kondusif.Rabu (5/8/2020).

Proses Pemilihan tersebut terselenggara di ruang aula Kecamatan Kedungwaringin, Kabupaten Bekasi Jawa Barat. Dengan tema “Temu karya karang taruna kecamatan kedungwaringin , optimalisasi karang taruna dalam pembangunan sumber daya generasi muda dan potensi ekonomi di kecamatan kedungwaringin”

Dua kandidat yang mencalonkan diri yaitu, Dede Jaenudin (Jerry), dari Desa Kedungwaringin dan Ahmad Yusuf (Banyak) dari Desa Waringinjaya.

Dari Tujuh karang taruna desa se-Kecamatan Kedungwaringin, masing-masing memiliki hak pilih satu suara, untuk kandidat yang di dukungnya. Dan perwakilan kecamatan juga memiliki hak satu suara, begitu juga dengan perwakilan karang taruna Kabupaten. Jadi, total keseluruhan sembilan hak pilih suara.

Jalannya proses pemilihan tersebut, Dede Jaenudin (Jerry) mendapat hak pilih suara 5, dan Ahmad Yusuf (Banyak) mendapat hak pilih suara 3, sedangkan 1 suara dinyatakan tidak sah.

Hadir dalam acra tersebut, Kapolsek Kedungwaringin, Bhabinkamtibnas Kedungwaringin, Camat Kedungwaringin, serta seluruh jajaran Karang Taruna Kecamatan Kedungwaringin.

Dalam sambutannya, Suwarto Kapolsek Kedungwaringin mengajak kepada seluruh karang taruna untuk berkarya.

“Kepada seluruh karang taruna baik tingkat desa maupun kecamatan, ayo kita sama-sama bangkit untuk memajukan kedungwaringin.Dan kepada karang taruna yang terpilih, saya tunggu tindakan nyata untuk kedungwaringin bersatu,”katanya.

Ditempat terpisah, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bekasi, Faizal Rizal Ramadhan atau yang akrab di sapa Dewan Jalu, mendukung dengan adanya pemilihan ketua karang taruna.

“Saya sangat mendukung sekali dengan adanya pemilihan karang taruna tingkat kecamatan, karena saya tinggal di Kedungwaringin. Dan siapapun yang terpilih menjadi ketua, saya berharap bisa memperioritaskan program-program untuk wilayah Kecamatan Kedungwaringin,”harapnya.

Reporter : wro

Editor : zw

Publisher : Sol

REKOMENDASI UNTUK ANDA