by

Babinsa Kuanyar Bantu Pemasangan Umbul-Umbul Dalam Memeriahkan HUT RI Ke-75

JEPARA, Bratapos.com – Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-75 Kemerdekaan Republik Indonesia yang jatuh pada tanggal 17 Agustus 2020, Babinsa Koramil 05/Mayong, Serma Kasyono bersama Petinggi Desa Kuanyar Khomsatun dan Bhabinkamtibmas M. Syaifudin. Tengah menyiapkan dan memasang umbul-umbul dan bendera dilingkungan kantor Balai Desa Kuanyar, Kecamatan Mayong, Kabupaten Jepara, Selasa (4/8/2020).

Dalam kegiatan tersebut Khomsatun selaku Petinggi Desa Kuanyar mengatakan bahwa pemasangan umbul-umbul dan Bendera merah Putih ini merupakan bentuk penghormatan dan menyamarakkan HUT Kemerdekaan RI.

Pemasangan umbul-umbul ini akan dipasang di lingkungan kantor Balai Desa dan kanan-kiri jalan sehingga akan tampak terlihat rapi dan meriah,” terangnya.

Sementara Babinsa Serma Kasyono dalam kegiatan tersebut menjelaskan, ini adalah salah satu bentuk untuk menyemarakkan HUT Kemerdekaan RI ke-75 yang nantinya jatuh pada tanggal 17 Agustus 2020. Umbul-umbul yang nantinya terpasang akan menyemarakkan kantor pemerintah desa Kuanyar dalam HUT kemerdekaan RI ke-75 ini.” Pungkasnya.

Reporter: Zub
Editor: Arta
Publisher: Ariefin

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

REKOMENDASI UNTUK ANDA