by

Wakapolres AKBP M.Dalimunthe SH Serahkan Bantuan

Sidimpuan, Bratapos.com – Polres Padangsidimpuan melaksanakan kegiatan Bhakti Sosial / saling berbagi dengan Masyarakat di tengah pademi Covid-19 khususnya kepada mereka yang benar-benar berhak menerima bantuan.
Selasa (04/08/2020).

Dalam rangka Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) Polres Padangsidimpuan yang dipimpin langsung oleh Waka Polres Padangsidimpuan AKBP M. DALIMUNTHE, SH yang juga didampingi Kasat Binmas AKP SULHAN ARIFIN SIREGAR, SH menyambangi / menyapa warga Link. VII Kel. Hutaimbaru Kec. Padangsidimpuan Hutaimbaru.

Agar kegiatan ini dapat menjalin persaudaraan dan kekerabatan antara Polri dan seluruh lapisan masyarakat dalam menjaga Kamtibmas yang aman dan kondusif di bumi dalihan natolu.

Hal ini dapat dilaksanakan Seperti mematuhi Protokol Kesehatan yang sudah ditetapkan oleh pemerintah dengan selalu menggunakan masker, jaga jarak dan sering mencuci tangan,
“tutur Waka Polres Padangsidimpuan.

Waka Polres Padangsidimpuan AKBP M. DALIMUNTHE, SH menyerahkan Bantuan Sembako berupa Beras dari Kapolri sebanyak 40 Karung / sak langsung kepada Warga yang sudah lansia dan kurang mampu di Kel. Hutaimbaru.

Reporter : Iwan S

Publisher : Rahmat Arif

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

5 comments

REKOMENDASI UNTUK ANDA