oleh

Salah Satu Kampung Di Lampung Masih Menjadi Kampung Tertinggal Dan Memprihatin.

TULANG BAWANG, BrataPos.Com. -Kampung Cipta Abadi menjadi Kampung tertinggal, mulai dari segi pembangunan atau segi apapun dan Kampung ini sangat memprihatinkan. Dimana Kampung tersebut terletak di Kecamatan Rawa Jitu Selatan, Kabupaten Tulang Bawang, Propinsi Lampung. (26/07/2020)

Dari beberapa Masyarakat yang di komfirmasi oleh Awak Media BrataPos menjelaskan. “Inilah Kampung kami, kalau seandainya musim hujan, rumah kami tidak dapat di tunggu atau di huni. Karena airnya masuk ke dalam rumah dan fasilita jalan umumpun tidak bisa untuk di lewati karena becek.”

“kami berharap pemerintah segera turun dan melihat keadaan Kampung kami, supaya mereka bisa perhatian kepada kami dan nasib kami di kampung ini.”

Selepas dari mengkonfirmasi masyarakat, Awak Media menemui PJ Romli. MM di Balai Kampung. Saat Awak Media datang, PJ Kepala Kampung lagi ngobrol masalah pekerjaan kantor bersama Sekretaris Desa. Awak media langsung mengkonfirmasi PJ Kepala Kampung.

“Beginilah keadaan Kampung kami Pak dan keadaan masyarakat kami, mungkin Bapak-bapak sudah melihat bagaimana sebenarnya keadaan Kampung Kami ini.” Ujar PJ Kepala Kampung.

“Dan kami selaku pejabat kampung Karya Cipta Abadi benar-benar mengharapkan agar pemeritah pusat atau daerah agar, dapat memperhatikan nasib masarakat dan Kampung ini secepatnya. Supaya masyarakat kami di sini bisa seperti masyarakat kampung-kampung lainnya. Tidak seperti desa sekarang, seperti Desa tertinggal.” Pungkasnya

Reporter ; Budi/Dendi
Editor Publisher : Yopi Z.

REKOMENDASI UNTUK ANDA