oleh

Polsek Pancur Batu Amankan Tersangka Pencurian

Medan, Bratapos.com – Kepolisian Polsek Pancur Batu Polrestabes Medan AKP.Dedy Dharma melalui Kanitnya IPTU.Syahril Siregar pada Minggu(02-08/2020)sekitar pukul 10.30 Wib,mengamankan satu orang pelaku pencurian bernama Jeplin Sitepu(30 tahun)dirumah Saties Khana(32 tahun).

Menurut kronologis yang didapat dilapangkan menyebutkan bahwa pada hari Minggu tersebut,tersangka bernama Jeplin Sitepu(30 Tahun) bersama temannya bernama Gogon melakukan pencurian dirumah Saties Khana.

Ketika tersangka melakukan pembongkaran dirumah korban,saksi Waginis Prah pulang dari kuil yang terletak di Sei Glugur melihat tindakan yang dilakukan tersangka dan temannya.

Kemudian saksi melihat tersangka membongkar rumah korban dan melihat tersangka mendorong sepeda motor milik korban
keluar dari rumah.Korban pun segera berteriak dan berusaha menangkap pelaku yang ingin melarikan diri.

Korban yang merasa keberatan atas terjadinya pencurian tersebut,segera membuat laporan pengaduan ke Polsek Pancur Batu.

Kemudian pada hari Minggu(02-08/2020)sekira pukul 12.10 Wib,tim Tekab Polsek Pancur Batu yang sedang melaksanakan patroli melihat tersangka sedang mengendarai sepeda motor milik korban.

Tim Tekab pun segera melakukan pengejaran dan melihat tersangka sudah diamankan oleh warga dalam keadaan muka lembam-lembam akibat dipukuli oleh warga.Tetapi teman tersangka bernama Gogon berhasil melarikan diri.Pada diri tersangka ada ditemukan pakaian,kunci T,1 bilah pisau badik dan sepeda motor jenis honda Vario warna merah dengan nopol BK 3652 ADJ milik korban.kemudian Tersangka dan barang bukti pun diamankan ke Mapolsek Pancur Batu.

Kapolsek Pancur Batu AKP.Dedy Dharma yang dimintai tanggapannya akan hal tersebut melalui Kanit Reskrimnya IPTU.Syahril Siregar mengatakan bahwa benar pihaknya ada mengamankan pelaku pencurian dan sampai saat ini tersangka sedang diperiksa pihaknya untuk mengorek keterangan lebih lanjut tentang teman tersangka yg lari tersebut.Demikan kata Kanit Reskrim yang ramah pada bratapos.com ini.

Publisher : Rahmat Arif

Reporter : Team Bratapos Sumut

REKOMENDASI UNTUK ANDA