by

Muscab HIPMI Kota Tangerang, Penetapan Abbas Calon Ketua

TANGERANG.Bratapos.com – Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kota Tangerang, dalam waktu dekat akan menyeleng garakan Musyawarah Cabang (MUSCAB). Hal ini disampaikan oleh panitia penyelenggara MUSCAB BPC HIPMI Kota Tangerang pada konferensi pers penetapan Calon Ketua HIPMI Periode 2020 -2023,Selasa(28/7/2020) diSekretariat Panitia Muscab II BPC HIPMI Kota Tangerang-Banten.

Menurut Faridal Arkam, Ketua Organizing Comitte (OC) Muscab II HIPMI Kota Tangerang menjelaskan Bahwa setelah rapat dengan seluruh panitia antara Carataker, OC, dan Steering Comitte (SC) maka ditetapkan jadwal kegiatan Muscab adalah tanggal 5 Agustus 2020.

“Hasil rapat internal yang kami lakukan, setelah menimbang seluruh kesiapan yang ada baik secara internal maupun ekternalnya, maka MUSCAB II HIPMI Kota Tangerang InsyaAllah akan kami laksanakan hari Rabu tanggal 5 Agustus 2020 di Hotel Istana Nelayan Jatiuwung”, tutur Farid.

Sementara itu, Ketua SC sekaligus Carateker HIPMI Kota Tangerang, Tomi Iriawan mengata kan bahwa setelah pembukaan pendaftaran pada tanggal 25 – 27 Juli 2020 kemarin, bakal calon yang menyiapkan berkas dan kelengkapan nya hanya satu orang.

“Setelah kami buka ruang pendaftarannya secara umum selama tiga hari kemarin, maka kami telah menerima berkas sebanyak satu orang bakal calon ketua, yakni saudara Abbas”, ungkap Tomi.

Masih Tomi juga mengutarakan bahwa hari ini, dengan dilakukannya pleno tertutup oleh SC dan menyeleksi seluruh berkas persyaratan secara seksama maka saudara Abbas kami nyatakan memenuhi persyaratan dan ditetapkan sebagai Calon Ketua HIPMI Kota Tangerang Periode 2020-2023 pada MUSCAB II mendatang.

“Pasca pleno tertutup yang dilakukan oleh tim SC, dengan mencermati seluruh berkas persyaratan yang ada, dan kesiapan dari bakal calon. Maka dengan ini kami tetapkan Saudara Abbas Kurnia Akbar sebagai Calon Ketua HIPMI Kota Tangerang di Muscab II mendatang”, tutup Tomi yang disambut riuh tepuk tangan pendukung Abbas.

Pada akhir sesi penetapan, tim SC kemudian meminta kepada Ketua OC agar serius dan bersungguh-sungguh dalam menjalan kan Muscab II ini dengan sebaik-baiknya, dan menyerah kan penuh segala teknis kegiatan kepada OC dengan mengacu pada ketentuan organisasi dan kondisi kedaruratan masa pandemik.

Reporter : Sol / Rls

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

5 comments

REKOMENDASI UNTUK ANDA