by

Ketua Umum JPKP Minta Dukung Program Pemerintah, Agar Tepat Sasaran Dan Sejahtera

TANGERANG.Bratapos.com – Dewan Pimpinan Cabang Jaringan Pendamping Kebijakan Pembangunan (DPC JPKP) Kecamatan Tigaraksa Kabupaten Tangerang, bersama Anggota dari DPP dan DPD meresmikan DPC JPKP Kecamatan Tigaraksa dan acara Bakti Sosial di Desa Katomas Kecamatan Tigaraksa Kabupaten Tangerang – Banten, Minggu (2/8/2020).

Dengan acara Bakti Sosial sekaligus peresmian DPC JPKP Kecamatan Tigaraksa ini diwujudkan dengan pembagian sembako diantaranya Mie Instant, Minyak Sayur, Sarden dan Beras 5 kg, yang diberi kan kepada anak anak yatim piatu dan bantuan untuk janda tua dan lanjut usia.

Namun kegiatan JPKP tersebut disambut antusias oleh Warga Desa Katomas, Kecamatan Tigaraksa menurut Ketua Umum JPKP mengungkapkan bahwa JPKP merupakan sebagai pendamping pembangunan

” Misinya mendukung Pembangunan, Sosial, pendidikan dan bantuan, agar tepat sasaran demi mensejahterakan rakyat,” Ungkap Maret Samuel Suken.

Jika ada program pengembangan yang melebihi ketentuan dan tidak tepat sasaran, masih Samuel menjelas kan JPKP akan berusaha membantu meluruskan.

” JPKP dapat melakukan kolaborasi dengan pihak terkait, Karena JPKP membangun dari relawan di bawah Presiden Joko Widodo,” Jelas Ketua Umum.

Samuel berharap, kedepan JPKP baik DPD maupun DPC Kabupaten Tangerang dapat membantu Pemkab Tangerang,

” Agar semua program pembangunan dapat terlaksana dengan baik dan tepat sasaran,” tambahnya.

Hal inipun dikatakan Ketua DPC JPKP Kecamatan Tigaraksa Sopian mengatakan JPKP berperan membantu pemerintah dan membantu masyarakat.

“Dalam kegiatan pembangunan disetiap wilayah, dimana semua elemen diharapkan dapat bekerjasama, seperti saat ini dapat terus berlanjut dengan kegiatan yang berbeda,” terang Sopian.

Sementara itu DPD JPKP Kabupaten Tangerang meminta kepada semua instansi terkait baik itu Pengusaha, Pemerintah an Daerah, Kecamatan, Desa, PMI, Polri/TNI, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda untuk bisa bekerjasama.

Salah satu warga Tigaraksa Asminah (60) yang mendapat bantuan sembako dari JPKP, Ia mengucapkan rasa syukur dengan adanya kegiatan ini,

” Saya merasa terbantu dan sangaat bermanfaat bagi kami,semoga kegiatan JPKP ini membantu rezeki dan bermanfaat bagi warga,” ucapnya.

Reporter : Yat

Publish. : Sol

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

2 comments

REKOMENDASI UNTUK ANDA