oleh

Polsek Tambun Gelar Do’a Bersama Dan Berbagi kasih

BEKASI,Bratapos.com- Masih dalam peringatan Hari Raya Idul Adha, Polsek Tambun Kabupaten Bekasi memberikan santunan kepada puluhan anak yatim piatu.

Hal ini di lakukan untuk berberbagi kasih kepada para anak yatim piatu yang tidak mampu di tempat tersebut, Sabtu (1/8/2020).

Acara bertempat di mushola mapolsek tambun, dengan di mulai membacakan surat Yasin bersama. Kapolsek tambun AKP Gana Yudha dan beberapa anggota serta puluhan anak anak yatim piatu dengan khusu membacakan alunan ayat suci Alquran.

Usai membacakan surat suci Al-quran, dengan di pimpin langsung Kapolsek memanjatkan doa khusus untuk para anggotanya, Polres Kabupaten Bekasi serta Anggota Polri pada umumnya.

” Agar diberikan kesehatan dan di hindari dari berbagai macam penyakit, terlebih beberapa waktu lalu beberapa anggota Polsek tambun sempat terkena virus covid 19,” ungkap Kapolsek.

Kegiatan santunan kepada anak yatim piatu yang dilakukan pada momentum hari Raya Idul Adha menurut Kapolsek mengatakan setelah adanya beberapa anggota yang terkena wabah covid 19.

” Dan kami ingin berbagi kepada anak yatim piatu yang tidak mampu,” terang Gana.

Masih Kapolsek Tambun menjelaskan sebanyak 30 anak yatim piatu yang hari ini kita berikan santunan.

” Walau sebenarnya kegiatan rutin kita lakukan, namun karena adanya wabah covid 19, santunan sempat terhenti dan baru saat ini kita lakukan  kembali dan akan rutin hal yang sama akan kita adakan,” kata Gana sapaan akrabnya.

Dengan di lakukannya santunan kepada anak yatim piatu di harapkan kedepannya akan menjadikan Polsek tambun wilayah yang lebih aman dan para anggotanya yang bertugas dapat di berikan kesehatan dalam menjalankan tugas untuk mengayomi masyarakat.

Reporter : Man

Editor : zw

Publis : Sol

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

5 komentar

REKOMENDASI UNTUK ANDA