oleh

Kapolsek Medan Helvetia Kurbankan 2 Ekor Domba Di PCNU Kota Medan

Medan Helvetia, Bratapos.com – Kapolsek Medan Helvetia KOMPOL.Pardamean Hutahaean SH SIK, menyerahkan 2 (dua) ekor Domba kepada Pengurus Cabang Nadhatul Ulama Kota Medan, untuk dikurbankan pada hari Raya Idul Adha 1441 H yang jatuh pada hari Jum’at tanggal 31 Agustus 2020.

Domba kurban langsung diserahkan Kapolsek Medan Helvetia KOMPOL.Pardamean Hutahaean SH SIK, kepada Ketua Pengurus Cabang Nadhatul Ulama Kota Medan Burhanuddin SE dan disaksikan Ustadz dan Rois – Rois Nadhotul Ulama Kota Medan dihari pemotongan kurban Minggu tanggal 02/08/2020 pagi, yang beralamat di Jalan Jamin Ginting Gang Ganefo Padang Bulan Medan Sumut

“Assallammuallaikum warahamatullahi wabarakatuh, Terimakasih kepada Bapak Kapolsek Medan Helvetia KOMPOL. Pardamean Hutahaen SH SIK ini sangat luar biasa, yang benar – benar peduli kepada Nadhatul Ulama, yang mana Beliau ikut menyumbangkan 2 (dua) ekor Domba, langsung Beliaunya yang menyerahkan kepada PCNU Kota Medan,

Yang mana Beliaunya Nota benenya seorang Non Muslim, sekali lagi Saya sebagai Ketua Pengurus Cabang Kota Medan dan disaksikan para Ustadz serta Rois – Rois Nadhotul Ulama Kota Medan mengucapkan terimakasih, semoga nantinya akan menjadi amal ibadah kita bersama dikemudian hari, dan daging kurban ini nantinya akan kami serahkan atau berikan kepada yang berhak menerimanya”.ucap Burhanuddin.SE.

“Assalammuallaikum warahmatullahi wabaraktuh, Salam sejahtera buat kita semua, Terimakasih kepada Ketua Pengurus Cabang Nadhotul Ulama Kota Medan, semoga apa yang kita kurbankan hari ini menjadi berkah bagi kita semua dan kepada masyarakat yang menerima nantinya”. tutur Pardamean.

Sebelum dilaksanakannya penyembelihan kurban tersebut, Ustadz H.Luqman Hakim.MA memimpin do’a, agar nantinya kegiatan ini berjalan lancar dan diterima oleh Allah Swt.

Kegiatan ini tetap menjalankan protokol kesehatan yang ada.

Reporter : Team Bratapos Sumut

Publisher : Rahmat Arif

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

4 komentar

REKOMENDASI UNTUK ANDA