oleh

TNI-Polri Sambang Kerja Bhakti Di Desa Tambak Bulusan

DEMAK, Bratapos.com – Bhabinkamtibmas Desa Tambak Bulusan Bripka Indriyanto bersama Babinsa dan TPK (Tim Pengelola Kegiatan) Desa Tambak Bulusan melaksanakan kerja bhakti penambahan penimbunan tanah dermaga perahu wisata Istambul Desa Tambak Bulusan Kecamatan Karangtengah Demak, Sabtu (01/08/2020) pukul 08.00 wib.

Kegiatan penambahan timbunan tanah di dermaga perahu wisata ini menggunakan alokasi Dana Bumdes. Kerja bhakti dihadiri Kepala Desa Tambak Bulusan Bapak Chabibullah S.Psi, Ketua Bumdes Bapak Isa dan warga Desa Tambak Bulusan.

Warga Desa Tambak Bulusan merasa senang dengan kehadiran Bhabinkamtibmas mengikuti kerja bhakti penambahan timbunan tanah di dermaga perahu wisata Istambul karena bisa menambah semangat warga dalam kerja bhakti tersebut.

Kapolsek Karangtengah AKP Margono SH saat dijumpai mengatakan, bahwa khususnya bagi Anggota Bhabinkamtibmas harus selalu melekat dan mengetahui kegiatan warga Desa binaannya. Dengan bergotong-royong dalam pembangunan gedung serba guna seperti ini, secara tidak langsung dapat mempererat tali silaturahmi sehingga menciptakan kerjasama yang kuat dalam menjaga kamtibmas.

Reporter: Safik
Editor: Arta
Publisher: Ariefin

REKOMENDASI UNTUK ANDA