oleh

Polsek Medan Area Amankan Pengguna Narkotika Jenis Sabu

Medan, Bratapos.com – Lagi kepolisian Polsek Medan Area pada Senin(26-07/2020)sekira pukul 23.30 Wib mengamankan lagi 1 orang pria pengguna sabu-sabu di Jalan Denai Gg.Jati Kelurahan TSM 3 Kecamatan Medan Area.

Penangkapan ini dilakukan berdasarkan laporan masyarakat yang masuk ke pihaknya,bahwa di Jalan Denai GG.Jati marak penggunaan narkoba yang dilakukan oleh sejumlah orang.Dengan adanya laporan tersebut pihak Kepolisian Polsek Medan Area dibawah pimpinan KOMPOL.Faidir Chaniago SH MH segera memerintahkan anggotanya khususnya unit Reskrim dibawah pimpinan IPTU.JH.Panjaitan untuk melakukan penangkapan.

Setelah melakukan apel yang dipimpin oleh Kanit Reskrim IPTU.JH.Panjaitan,anggota unit Reskrim pun melakukan under cover buy bersama-sama pihak unit Tekab yang dan dipimpin oleh Panit 2 Reskrim IPTU.R.Ginting.Setelah tiba di TKP pihaknya melihat ada mencurigai 3 orang yang sedang melakukan transaksi narkoba.

Kemudian pihak kepolisian langsung melakukan pengejaran dan berhasil menangkap 1 tersangka yang berlari kearah kamar mandi umum serta melihat tersangka ada membuang sesuatu diatas kamar mandi
petugas pun langsung mengamankan tersangka dan menemukan barang yang dibuang tersangka diatas kamar mandi umum tersebut.

Setelah menemukan barang tersebut,petugas pun segera mengamankan tersangka beserta BB narkoba ke mapolsek Medan Area.Selanjutnya Tersangka dan barang bukti segera diserahkan kepada penyidik untuk diambil keterangan lebih lanjut.

Pihak kepolisian Polsek Medan Area melalui Kapolseknya KOMPOL.Faidir Chaniago SH MH yang ditemui oleh awak media ini mengatakan bahwa saat ini pihaknya sedang mengambil keterangan dari Tersangka untuk mengetahui dari mana Tersangka mendapatkan barang tersebut.Demikian kata Kapolsek yang ramah terhadap awak media ini.

Reporter : Team Bratapos Sumut

Publisher : Rahmat Arif

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

4 komentar

REKOMENDASI UNTUK ANDA